Jawaban Bobby Nasution Soal Diultimatum PDIP Kembalikan KTA

Jawaban Bobby Nasution Soal Diultimatum PDIP Kembalikan KTA

Giliran kesetian Bobby Nasution dipertanyakan PDIP setelah hengkangnya Gibran yang maju sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto.-tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PDI Perjuangan mengultimatum Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk mengundurkan diri usai menyatakan mendukung pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dari partai lain.

Booby Nasution juga diultimatum untuk segera mengembalikan kartu tanda anggota (KTA). 

BACA JUGA:Giliran Kesetian Bobby Nasution Dipertanyakan PDIP Setelah Hengkangnya Gibran, Jokowi Menyusul?

Hingga saat ini, Bobby masih belum mengembalikan KTA dan mengaku masih berkoordinasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP terkait pengembalian KTA tersebut. 

"Pokoknya nanti saya akan berkoordinasi, kemarin kan dari DPP menyampaikan ke DPC, kemarin kita komunikasi dengan Sekretaris DPC. Jadi nanti waktunya, kita cari tanggal yang bagus," ujar Bobby, Senin 13 November 2023. 

BACA JUGA:Ini Alasan Menantu Jokowi Bobby Nasution Dukung Pasangan Prabowo-Gibran

Meski begitu, Bobby tidak menjawab secara gamblang, apakah dia benar- benar akan mengembalikan KTA tersebut, atau tidak. 

"Nanti koordinasi lagi, kita kordinasi lagi nanti," tukasnya.

PDI Perjuangan Ultimatum Bobby Nasution

Sebelumnya, PDIP meminta Bobby untuk mengembalikan KTA, setelah menantu Presiden Joko Widodo itu mendeklarasikan diri mendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

BACA JUGA:Desak Begal Ditembak Mati, Ucapan Bobby Nasution Dijawab Polri: Bukan Berarti Dilegalkan

Pengakuan Bobby, dia diberi waktu satu minggu untuk mengundurkan diri atau mengembalikan KTA sejak dipanggil DPP PDIP pada Senin 6 November 2023 lalu.

Ketua Bidang Kehormatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Komarudin Watubun memberikan ultimatum kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk mengundurkan diri dari partai tersebut. 

Bobby mendapatkan ultimatum setelah menyatakan mendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: