Pasangan Anies-Imin Kenalkan 12 Co-Captain Timnas AMIN Ini

Pasangan Anies-Imin Kenalkan 12 Co-Captain Timnas AMIN Ini

Pasangan Anies-Imin memperkenalkan 12 Co-Captain Timnas AMIN-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar baru saja mengumumkan daftar nama Co-Captain Timnas AMIN.

Pengumuman tersebut dibacakan langsung oleh capres Anies Baswedan dan disaksikan langsung oleh cawapres Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Rumah Pemenangan Koalisi Perubahan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 14 November 2023.

Adapun daftar nama Co-Captain beserta profilnya yang telah ditetapkan, yaitu :

BACA JUGA:Jawaban Bobby Nasution Soal Diultimatum PDIP Kembalikan KTA 

1. CO-CAPT 1: Sudirman Said.

Sudirman Said dikenal sebagai Aktivis Anti Korupsi. Selain itu, dia juga dikenal sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI periode 2014-2016.

Dia juga merupakan salah satu pendiri Masyarakat Transparansi Indonesia (MTI) dan Pejuang kemanusiaan. Dia salah satu pimpinan rekonstruksitsunami Aceh dan mantan sekjen PMI. Asli Brebes, Jawa Tengah

2. CO-CAPT 2: Thomas Trikasih Lembong

Thomas Trikasih adalah seorang Ekonom Senior Indonesia, Lulusan dari Harvard University, Amerika Serikat.

Dia juga Seorang profesional yang malang melintang di bisnis banking dan investment baik dalam dan luar negeri. Selain itu, dia juga mantan Menteri Perdagangan RI periode 2015-2016 dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal RI periode 2016-2019.

BACA JUGA:PMJ Terima 6 Laporan Terhadap Jubir Ganjar-Mahfud Aiman Witjaksono

3. CO-CAPT 3: Al Muzzammil Yusuf

Al Muzzammil Yusuf adalah Politikus Senior sekaligus Ketua umum pertama PKS pada 2002 - 2003. Dia asli Lampung dan Lulusan Universitas Indonesia.

4. CO-CAPT 4: Nihayatul Wafiroh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: