Aries Masrudianto Sebut Susi Pudjiastuti Gabung Garindra: Jadi Dewan Kehormatan Bappilu Jabar

Aries Masrudianto Sebut Susi Pudjiastuti Gabung Garindra: Jadi Dewan Kehormatan Bappilu Jabar

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Masrudianto mengaku, Susi Pudjiastuti telah tergabung dalam bagian dari badan yang dipimpinnya. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Masrudianto mengaku, Susi Pudjiastuti telah tergabung dalam bagian dari badan yang dipimpinnya. 

Dia mengatakan bahwa Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI itu telah tergabung dalam Partai Gerindra dan menempati posisi Dewan Kehormatan Bappilu. 

"Beliau kita tempatkan di Dewan Kehormatan kita di Bappilu," ujar Aries Masrudianto saat ditemui media di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin, 20 November 2023.

BACA JUGA:Bayi Prematur di Foto ‘Newborn’ Tanpa Izin Orang Tua Berakhir Tragis, Keluarga: Harusnya di Inkubator Malah Dijadiin Konten

BACA JUGA:Sinopsis Pertaruhan The Series 2, Jefri Nichol Makin Brutal!

"Saya rasa semua pada porsinya masing-masing. Ada yang dilapangan, ada yang pemikirannya, semuanya sinergis," sambungnya. 

Adapun nantinya, kata Aries Masrudianto, pihaknya akan menemui Susi Pudjiastuti secara langsung untuk membicarakannya detail dan terstruktur. 

"Kita masukan beliau ke Dewan Kehormatan Bappilu. Nanti ada kesempatan, saya akan bersilaturahmi menghadap beliau untuk lebih intens dan lebih terstruktur," imbuhnya. 

Sebagai informasi, Susi Pudjiastuti merupakan salah satu tokoh masyarakat yang dinilai mampu oleh pihak Partai Gerindra untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Jawa Barat. 

BACA JUGA:Christopher Steffanus Budianto Tersangka Penipu Jessica Iskandar Sore Ini Digiring ke PMJ

BACA JUGA:Tersangka Dugaan Penipuan dan Penggelapan Bisnis Mobil Jessica Iskandar Dibekuk di Thailand

Selain Susi Pudjiastuti, juga ada tokoh-tokoh lainnya, yaitu Ridwan Kamil yang ditunjuk jadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Deddy Mulyadi, Desy Ratnasari, dan Umuh Muchtar. 

"Seluruhnya kita berkolaborasi, ada pak Ridwan Kamil, ada pak Deddy Mulyadi, pak Iwan, banyak sekali tokoh-tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh pengusaha di Jawa Barat. Banyak yang ring up membantu kita, tinggal sinergislah di lapangan seperti itu," kata Aries Masrudianto. 

Dengan adanya tokoh-tokoh tersebut, Aries Masrudianto pun yakin pihaknya bisa memenangkan suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat meskipun waktunya hanya tinggal 2.5 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: