Presenter Israel Nyerah Setelah Diserbu Netizen Indonesia: Saya Minta Maaf Atas Semua yang Saya Lakukan

Presenter Israel Nyerah Setelah Diserbu Netizen Indonesia: Saya Minta Maaf Atas Semua yang Saya Lakukan

Presenter Israel yang bernama Shai Golden minta maaf setelah diserbu netizen Indonesia dan mengumumkan di akun media sosialnya. -Tangkapan layar X@Avolanza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Serbuan netizen Indonesia dengan kata sandi #JulidFiSabilillah ke pihak pendukung Israel memang tak main-main.

Banyak korban mulai dari anggota IDF hingga pendukung Israel yang berguguran bahkan terpaksa harus mengaktifkan private status.

Salah satunya adalah presenter Israel nyerah setelah diserbu netizen Indonesia dan mengumumkan di akun media sosialnya.

BACA JUGA:Bawaslu Segara Luncurkan Aplikasi 'Siswaskam', Permudah Pengawasan Kampanye

BACA JUGA:Firli Bahuri Ajukan Praperadilan Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kuasa Hukum: Akan Kita Lawan

“Saya minta maaf atas semua yang saya lakukan,” tulis presenter Israel tersebut di akun Instagramnya meskipun saat ini aku  tersebut telah tidak bisa ditemukan lagi.

Dalam postingan di akun X @Avolanza menampilkan screenshot dari akun Instagram Shai Golden yang meminta agar netizen Indonesia berhenti untuk melemparkan hujatannya di akun officialnya.

“Saya minta pada semua netizen Indonesia untuk berhenti menghujat dan memposting kata-kata yang kasar di official akun saya,” tulisnya.

BACA JUGA:TPNPB Papua Kembali Lakukan Penyerangan, Undius Kogoya: 3 Tewas dan 2 Melarikan Diri

BACA JUGA:Aksi KKB Papua Aniaya Sosok yang Disebut Anggota Brimob Beredar, Sebby Sambom: Kami Tembak 2 Anggota Pasukan

“Istri saya beserta keluarga sangat terganggu dengan postingan tersebut, saya minta maaf atas semua yang pernah saya lakukan,” tulis Shai Golden.

Shai Golden merupakan presenter salah satu stasiun televise Israel yang dengan lantang melemparkan ancaman pada warga Gaza

Bahkan dalam salah satu siaran, Shai mengatakan dengan tegas bahwa pihaknya akan mendatangi Gaza, Lebanon bahkan Iran serta kemana saja untuk menghancurkan musuh-musuhnya.

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Raih BMW M Award dan Berhak Terima BMW XM Label Red, Pecco Moncer di Kualifikasi Sepanjang Musim 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: