Jelang Akhir Tahun Bareskrim Gerebek Bar di Senopati, 11 Pengunjung Positif Narkoba

Jelang Akhir Tahun Bareskrim Gerebek Bar di Senopati, 11 Pengunjung Positif Narkoba

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri merazia W Home Senopati pada Sabtu, 25 November 2023 dini hari kemarin. -Dok. Bareskrim Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri kembali menggerebek tempat hiburan malam bernama W Home di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu 25 November dini hari kemarin. 

Di tempat hiburan malam itu, belasan orang terjaring lantaran positif menggunakan narkoba.

BACA JUGA:Di Kafe Kloud Senopati Polisi Tangkap Bandar Narkoba Ekstasi

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru, Bareskrim Akan Razia Tempat Hiburan Malam Cegah Peredaran Narkoba

"Hasil tes urine positif ada 11 (orang). Ada yang mengandung narkotika, ada yang mengandung psikotropika, ada yang mengandung benzo atau obat keras. Lagi diperiksa sampai sekarang," ujar Kasubdit I Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Kombes Jean Calvijn Simanjuntak dalam keterangannya, Minggu 26 November 2023. 

Calvijn menambahkan, penggerebekan di W Home Senopati merupakan hasil pengembangan dari kasus penemuan ekstasi di kafe KLOUD Sky Dining pada pekan lalu. 


Barang bukti narkoba yang ditemukan saat Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri merazia W Home di Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2023 -Dok. Bareskrim -

Dalam penggerebekan di KLOUD, terdapat tiga tersangka yang diamankan dalam penggerebekan itu. Bahkan dalam penggerebekan di KLOUD, seorang artis berinisial N turut diamankan atas kepemilikan obat golongan keras.

"Yang di KLOUD itu, kan ada 3 orang yang kita jadikan tersangka. Kemudian mereka mengatakan mereka sering menggunakan narkoba di situ dan melihat sering orang euforia penggunaan narkoba di tempat semalam itu," jelasnya.

Dari penggerebekan di W home, polisi juga mendapatkan sejumlah barang bukti narkoba berupa pil ekstasi.

BACA JUGA:Tegas! Bareskrim Minta Pemda DKI Cabut Izin Kafe Clouds dan Mister James di Senopati Gegara Jadi Tempat Transaksi Narkoba

BACA JUGA:Ada Temuan Narkoba dan Pelanggaran Kepabeanan, Polisi Segel Bar di Senopati

"Ada, barang bukti. Ada di tiga tempat, yang satu sisa pakai. Itu hasil cek di lapangan sama tim Labfor, itu ekstasi atau MDMA," bebernya.

"Kita fokus yang ada satu sisa pakai itu, kita sudah dapatkan empat orang yang terlibat. Nanti kita sampaikan perkembangan," pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: