Jadwal Bhayangkara FC vs Persija di Stadion Patriot, Senin 27 November 2023 Pukul 19.00 WIB

Jadwal Bhayangkara FC vs Persija di Stadion Patriot, Senin 27 November 2023 Pukul 19.00 WIB

Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Patriot dalam lanjutan Liga 1, Senin 27 November 2023-persija_official1928/Instagram-

Pertandingan Bhayangkara FC melawan  Persija di Stadion Patriot dalam lanjutan BRI Liga 1, Senin 27 November 2023 dipastikan tanpa penonton.

Pasalnya Bhayangkara FC tidak menjual tiket pertandingan sesuai regulasi liga musim ini, karena Persija pada pertandingan ini berstatus sebagai tamu.

BACA JUGA:21 Pemain Ini Disiapkan Persita Lawan Persib di GBLA Bandung Besok Minggu

BACA JUGA:Klub yang Diduga Terlibat Pengaturan Skor Liga 2 Kini Masih Bermain

Bhayangkara FC dan Persija dalam mengarungi BRI Liga 1 musim ini menggunakan Stadion yang sama yaitu Stadion Patriot, Bekasi.

Bhayangkara FC masih di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan nilas 9 poin, sedangkan Persija berada di posisi kedelapan, dengan 26 poin dari 19 pertandingan. 

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): 

Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Marcelo Herrera, David Maulana; Zulfahmi Arifin, Matias Mier, Muhammad Hargianto; Dendy Sulistyawan, George Blackwood, Osvaldo Haay.

Pelatih: Mario Gomez

BACA JUGA:Inisial 4 Wasit Tersangka Dugaan Pengaturan Skor Liga 2, Kasatgas Anti Mafia Bola: Mereka Masih Tugas Hingga 2022

BACA JUGA:Klub Suap Wasit Rp 1 Miliar Atur Pertandingan Liga 2, Kasatgas Anti Mafia Bola Beberkan Modusnya

Persija Jakarta (3-5-2): 

Andritany Ardhiyasa; M. Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Firza Andika, Maciej Gajos, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Oliver Bias; Ryo Matsumura, Gustavo Almeida.

Pelatih: Thomas Doll

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: