Jadwal Bhayangkara FC vs Persija di Stadion Patriot, Senin 27 November 2023 Pukul 19.00 WIB

Jadwal Bhayangkara FC vs Persija di Stadion Patriot, Senin 27 November 2023 Pukul 19.00 WIB

Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Patriot dalam lanjutan Liga 1, Senin 27 November 2023-persija_official1928/Instagram-

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta,  Thomas Doll mewaspadai kebangkitan Bhayangkara FC di Putaran kedua ini.

Walaupun The Guardian saat ini, kata Thomas Doll, juru kunci klasemen sementara tapi di putaran kedua telah merombah besar-besaran pemain.

“ Pertandingan ini sangat sulit walauopun mereka berada di jurang degradasi, namun putaran kedua ini mereka telah merengut pemain lokal dan asing berkualitas agar bisa berjuang dan bertahan dengan tim-tim yang lain,”katanya.

BACA JUGA:Update Klasemen Sementara BRI Liga 1 Musim 2023/24: Persib Bandung Tempel Ketat Borneo FC

BACA JUGA:Info Live Streaming dan Starting Line Up Bali United vs Persita, Misi Berat Serdadu Tridatu Usai Babak Belur di Australia

Namun, Persija juga bukan tanpa amunisi baru dengan mendatangkan penyerang tajam Arema FC Gustavo Almeida dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

“ Selamat untuk Bhayangkara, sebab mereka bisa mewujudkan kesepakatan-kesepakatan itu. Besok mungkin akan ada dua penyerang baru di lapangan, satu Gustavo dan satu lagi Brandao. Mereka pernah bermain untuk tim lain di musim ini, dan ini akan sangat menarik,” kata pelatih asal Jerman.

Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho mengatakan, para pemain Persija stap mengamankan tiga poing saat melawan Bhayangkara FC.

“ Kondisi tim sudah Siam tempur dań bertekad untuk mendcapatkan tiga poin,” katanya.

Rizky Ridho mengaku sudah siap membela Persija sekembalinya memperkuat timnas Indonesia dalam menjalani kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Klasmen Liga 1 BRI Pekan ke 15, Borneo FC Pemuncak Klasemen Sementara

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta Vs Barito Putera Liga 1 BRI 2023/24: Macan Kemayoran Siap Bangkit?

“ Setelah kembali, saya melihat semua dalam kondisi yang baik dan mempunyai motivasi yang tinggi,” kata pemain berusia 22 tahun ini.

Ia pun optimistis menatap laga kontra Bhayangkara FC. Dia dan rekan setim yang lain mengatakan bakal memberikan performa terbaiknya guna mempertahankan tren kemenangan yang sedang menyelimuti Persija.

“ Saya melihat semua sudah konsentrasi untuk laga melawan Bhayangkara FC. Insyaallah kami akan memberikan yang terbaik,” panjut pemain kelahiran Surabaya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: