Buzzer Israel Geram Surat Tahanan Hamas Ucapkan Terima Kasih Beredar Luas: Anak Saya Diperlakukan Seperti Putri Gaza

Buzzer Israel Geram Surat Tahanan Hamas Ucapkan Terima Kasih Beredar Luas: Anak Saya Diperlakukan Seperti Putri Gaza

Buzzer Israel geram atas surat terima kasih tahanan Hamas yang beredar luas di media sosial dan mengatakan rasa terima kasihnya karena teleh memperlakukan dirinya dan anaknya dengan baik.-tangkapan layar X@@realstewpeters-

JAKARTA, DISWAY.ID – Beredarnya surat dari salah satu tahanan Hamas di jejaringan media sosial langsung ditanggapi oleh buzzer Israel.

Buzzer Israel geram surat tahanan Hamas ucapkan terima kasih beredar luas di media sosial karena telah memperlakukan dirinya dan anaknya dengan baik selama menjadi tawanan.

Jonathan Elkhoury dengan akun X @Jonathan_Elk langsung mengomentari isu surat tersebut dan mengatakan bahwa dirinya juga akan melakukan hal yang sama jika dijanjikan kebebasan dari penyanderaan.

BACA JUGA:Anies Baswedan Ingatkan Masyarakat Jangan Jual Beli Suara: Nanti Menyesal!

BACA JUGA:Egianus Kagoya Sesumbar Tembak Helikopter dan 8 Kopasus di Paro Papua

Dalam surat dengan tertanda Danyal and Emilia mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima atas kemanusiaan yang diterimanya selama menjadi sandera Hamas.

Selain itu juga dituliskan bagaimana dirinya merasa sangat senang dengan perlakuan Hamas terhadap anaknya.

Meskipun dalam kondisi sulit dan makanan yang terbatas, namun Hamas tetap memberikan makanan yang cukup bagi dirinya dan anaknya.

Dalm surat tersebut meskipun mengakui jika anak-anak tidak boleh menjadi tawanan, namun anaknya diperlakukan layaknya seorang putri Gaza.

BACA JUGA:Elon Musk Bertemu Netanyahu Saat Gencatan Senjata, Tour ke Wilayah yang Diserang Hamas

BACA JUGA:Anggota Laskar Manguni Ditangkap Kepolisian, Marco Karundeng Masuk Daftar?

 Tidak hanya itu, sang ibu yang menulis surat tersebut mengakui jika dirinya telah dibebaskan, namun masih menjadi tawanan Hamas atas rasa syukur karena anaknya tidak meninggalkan lokasi penahanan dnegan trauma seumur hidup

Adapun isi surat salah satu tawanan Hamas yang membuat buzzer Israel geram berisikan: 

“Kepada para jenderal yang telah mendampingi saya dalam beberapa minggu terakhir, sepertinya kita akan berpisah besok, namun saya berterima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas rasa kemanusiaan luar biasa yang ditunjukkan terhadap putri saya, Emilia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: