Jawaban Gibran Saat Ditanyai Wartawan Dirujak Netizen: Kemlinti

Jawaban Gibran Saat Ditanyai Wartawan Dirujak Netizen: Kemlinti

Jawaban Gibran saat ditanyai wartawan di rujak netizen, bahkan ada yang mengatakan dengan ‘kemlinti’. -Raka Denny-Harian Disway-

JAKARTA, DISWAY.IDGibran Rakabuming Raka yang merupakan Wali Kota Surakarta dan calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto kembali menghebohkan media sosial.

Adapun yang jadi pembicaraan netizen adalah beredarnya video anak Presiden Jokowi saat menjawab pertanyaan seorang wartawan di kantor Wali Kota Surakarta.

Tak hanya menghebohkan, namun jawaban Gibran saat ditanyai wartawan di rujak netizen, bahkan ada yang mengatakan dengan ‘kemlinti’.

BACA JUGA:Pemakaman Ketua Laskar Manguni Bitung Dikawal Kapolres Minahasa, Keluarga: Kami Mengikhlaskan

BACA JUGA:Buzzer Israel Geram Surat Tahanan Hamas Ucapkan Terima Kasih Beredar Luas: Anak Saya Diperlakukan Seperti Putri Gaza

Kemlinti sendiri merupakan bahasa Jawa yang mengarah pada kesombongan, di mana seseorang yang ingin menunjukkan kelebihannya.

Netizen menyebut jika Gibran ‘kemlinti’ dikarenakan jawabannya yang dilontarkannya saat menjawab pertanyaan salah seorang wartawan.

Saat itu Gibran terlihat baru datang ek kantor Wali Kota Surakarta dan disambut oleh para wartawan yang ingin melakukan peliputan.

Gibran kemudian menerangkan agendanya di hari Selasa 28 November yang bertepatan dengan hari pertama dimulainya kampanye capres-cawapres Pemilu 2024.

BACA JUGA:Anggota Laskar Manguni Ditangkap Kepolisian, Marco Karundeng Masuk Daftar?

BACA JUGA:Elon Musk Bertemu Netanyahu Saat Gencatan Senjata, Tour ke Wilayah yang Diserang Hamas

Dalam kesempatan itu Gibran menjelaskan bahwa dirinya tidak menggunakan hari pertama ini untuk ikut turun ke lapangan berkampanye bersama tim.

“Minggu ini kami fokus untuk menyelesaikan Solo Safari, Balekambang dan semi final piala dunia,” terang Gibran.

Kemudian wartawan lainnya kembali melemparkan pertanyaan pada Gibran tentang kampanye capres-cawapres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: