Gelar Rakor Pengamanan Nataru 2023, Kapolri Berharap Seluruh Stakeholder Bisa Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Gelar Rakor Pengamanan Nataru 2023, Kapolri Berharap Seluruh Stakeholder Bisa Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan rapat koordinasi lintas sektoral terkait kesiapan pengamanan natal dan tahun baru 2024.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan rapat koordinasi lintas sektoral terkait kesiapan pengamanan natal dan tahun baru 2024.

Acara tersebut melibatkan BNPB, Kementerian Perhubungan, TNI, Kementerian Agama hingga Kementerian PUPR.

"Baru saja kita bersama-sama melakukan rapat koordinasi lintas sektoral dalam menghadi persiapan rangkaian kegiatan Nataru (Natal dan Tahun Baru) dimana di prediksi dari kementerian perhubungan akan ada peningkatan terkait dengan arus mudik dan arus balik," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Desember 2023.

BACA JUGA:Marc Marquez Ajak Gemma Pinto Liburan di Bali, Intip Keseruannya!

BACA JUGA:Nikah di Hotel Mewah, Souvenir Bunga Citra Lestari Tuai Cibiran, Kenapa?

Listyo memprediksi akan terjadi peningkatan terkait arus mudik dan arus balik.

Oleh karena itu, ia menegaskan Polri siap memberikan pelayanan sehingga seluruh aktivitas kegiatan masyarakat pada saat kegiatan Nataru agar semuanya bisa berjalan dengan baik.

"Kemudian kita juga dihadapkan dengan situasi dimana ada tahapan Pemilu dan juga akhir-akhir ini kita mulai menghadapi situasi hujan yang dalam satu bulan ini kita melihat ada beberapa wilayah yang terdampak apakah banjir longsor dan ini semua menjadi bahan untuk kita rapatkan sehingga terhadap masalah masalah yang mungkin akan muncul ini semua bisa kita pecahkan bersama," ujarnya.

BACA JUGA:UU ITE Baru Memungkinkan Seorang Penyidik Bisa Beri Perintah Kepada Google-Meta

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa Merupakan Ayah Korban, Polisi: Jasad Mereka di Kamar Mandi

Ia berharap seluruh stakeholder bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Gelaran operasi ini betul-betul bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam tahapan pelaksanaan kegiatan yang ada karena memang banyak hal lain yang juga harus kita amankan. Ini komitmen kita bersama untuk untuk melakukan kesiapan dengan baik," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: