Hasil Liga Italia: Juventus Vs Napoli, Gol Gatti Antar Bianconeri ke Puncak Klasemen

Hasil Liga Italia: Juventus Vs Napoli, Gol Gatti Antar Bianconeri ke Puncak Klasemen

Juventus kalahkan Napoli di Allianz Stadium, Sabtu dinihari, 9 Desember 2023-juventus/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus kembali penghuni puncak sementara Klasemen Liga Italia setelah meraih kemenangan kandang 1-0 melawan Napoli berkat sundulan Federico Gatti.

Juventus menggeser Inter Milan di puncak klasemen setelah mengalahkan Napoli di Allianz Stadium, Sabtu dinihari, 9 Desember 2023.

Namun, posisi Bianconeri bisa tergeser bila Inter Milan sukses mengalahkan Udinese pada Minggu dinihari, 10 Desember 2023.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Serie A Italia: Inter Milan Ngamuk di Kandang Napoli, AS Roma Tipis-tipis

BACA JUGA:AS Roma Menang Comeback Atas Lecce, Jose Mourinho Sumringah!

Sedangkan Napoli masih tertahan di peringkat lima dengan poin 24.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Juventus memecah kebuntuan enam menit memasuki babak kedua.

Federico Gatti menerima umpan silang Andrea Cambiaso di tiang belakang, melewati pemain belakangnya Napoli dan kemudian menyundul bola ke bagian belakang gawang.

Napoli mempunyai banyak peluang namun Khvicha Kvaratskhelia menyia-nyiakan peluang besar, sementara kiper Juventus Wojciech Szczesny melakukan beberapa penyelamatan untuk menggagalkan peluang bersih tim tamu untuk mencetak gol.

Juventus memuncaki klasemen dengan 36 poin, unggul satu poin dari Inter Milan yang menjamu tim papan bawah Udinese, Minggu dinihari.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Laga Serie A Italia: Inter Menang Tipis Atas AS Roma, AC Milan Gagal Menang Lawan Napoli

BACA JUGA:AS Roma Mau Pinjam Romelu Lukaku? Chelsea Minta Uang Segini

“ Kami melakukannya dengan baik di babak pertama, menggerakkan bola dari sisi ke sisi, kemudian di saat-saat sulit tim menjadi seperti balok granit,” kata Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

" Saya punya sekelompok pemain yang bekerja keras. Kami perlu memperlambat segalanya, tidak selalu mencoba menjadikannya sepak bola satu sentuhan. Kami harus mengontrol bola dengan lebih baik di beberapa momen pertandingan”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: