Hasil Liga Italia: Juventus Vs Napoli, Gol Gatti Antar Bianconeri ke Puncak Klasemen

Hasil Liga Italia: Juventus Vs Napoli, Gol Gatti Antar Bianconeri ke Puncak Klasemen

Juventus kalahkan Napoli di Allianz Stadium, Sabtu dinihari, 9 Desember 2023-juventus/Instagram-

Allegri mengatakan, “ Kami bahkan dapat mengatakan di ruang ganti bahwa kami memiliki ambisi untuk memenangkan Scudetto tetapi Anda harus mendapatkan hasil. Tidak ada gunanya membicarakan apa yang mungkin terjadi, kami perlu fokus pada apa yang ada”.

Bagi Napoli, pertandingan ini menyoroti performa buruk mereka, menandai tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Oktober 2016. Mereka berada di peringkat kelima dengan 24 poin.

BACA JUGA:Juventus Dapat Hukuman Lagi: Musim Depan Tak Boleh Tampil di Conference League!

BACA JUGA:Tijjani Reijnders Gabung AC Milan, Pemain Berdarah Maluku yang Sempat Tolak Tawaran Timnas Indonesia

"  pun yang mengetahui sepak bola menyadari bahwa ada momen-momennya. Para pemain memainkan permainan hebat, saya pikir mereka mendominasi pertandingan dan memaksa Juventus bertahan di area mereka sendiri hampir sepanjang babak kedua," kata Pelatih Napoli Walter Mazzarri.

Awal yang intens dari Napoli membuat mereka menciptakan beberapa peluang di awal, dengan upaya Giovanni Di Lorenzo digagalkan oleh penyelamatan garis gawang Szczesny dan Matteo Politano nyaris membentur tiang gawang beberapa saat kemudian.

Juventus memiliki peluang terbaik mereka di babak pertama ketika upaya jarak dekat Dusan Vlahovic diblok oleh Natan, dan rebound Weston McKennie berikutnya dengan tendangan overhead berhasil digagalkan oleh kiper Napoli Alex Meret.

Tepat sebelum setengah jam, Kvaratskhelia mendapati dirinya sendirian dengan Szczesny di dalam kotak penalti setelah dibebaskan oleh Victor Osimhen. 

BACA JUGA:Andre Onana ke Manchester United, Inter Milan Siap Gaet Yan Sommer dari Bayern Munich!

BACA JUGA:Cesar Azpilicueta Rela Putus Kontrak dengan Chelsea Demi Gabung Klub Serie A Ini?

Namun, pemain sayap Georgia ini mengirim bola melewati mistar, yang mengejutkan dan melegakan pendukung tuan rumah, dan menyebabkan frustrasi bagi Mazzarri.

“ Saya telah melihat tim yang selalu memainkan sepakbola bagus, lebih baik dari lawan, tapi sepertinya kami tidak bisa mencetak gol. Jika kami tidak mencetak peluang Kvara, itu pertanda jelas kami berada dalam periode negatif. Nasib buruk juga terjadi,” kata Mazzarri.

" Saya yakin jika kami bermain seperti ini, kami akan meraih hasil positif dan benar-benar naik ke klasemen”.

Kesulitan Napoli di depan gawang berlanjut ketika Di Lorenzo melepaskan tembakan kuat dari jarak dekat sesaat sebelum turun minum, namun digagalkan oleh penyelamatan luar biasa Szczesny.

Setelah gol Gatti, momentum Napoli menurun dan mereka kesulitan menciptakan peluang atau melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: