One Day Trip Kiec Bikers Jelalahi Area Ikonik Banten Ujung Kulon

One Day Trip Kiec Bikers Jelalahi Area Ikonik Banten Ujung Kulon

Wadah komunitas penggemar kendaraan roda dua dilingkungan karyawan PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) dan PT. Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) yang yakni KIEC Bikers, kembali menggelar touring menjelajahi salah satu area ikonik Banten di Pantai Ciputih-KIEC Bikers-

"Jadi jika ada yang kurang enak badan dihari H, kita tidak segan untuk melarang mereka supaya pada kesempatan tersebut untuk istirahat saja dan tidak memaksakan ikut touring. Kemudian hal lainnya yang penting sesuai dengan arahan pembina kami yakni Dirut PT.KSP (Iip Arief Budiman), dalam setiap kegiatan baik CSR dan termasuk touring kemarin, kita diingatkan untuk menyatu dengan bumi, dalam arti merawat lingkungan," lanjutnya.

"Karena pesan beliau jika kita merawat bumi dengan baik, nantinya segala kebaikan akan berbalik ke kita, termasuk juga berimbas ke perusahaan," tegas Yoha.

BACA JUGA:Manchester United Vs Bournemouth: Setan Merah Dibantai The Cherries 0-3, Begini Komentar Erik ten Hag

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persebaya vs Persija Imbang 1-1

Kegiatan touring ini juga merupakan rangkaian akhir kegiatan KIEC Bikers menutup tahun 2023.

Tahun depan sejumlah agenda juga telah disiapkan mereka, selain menjelajahi berbagai tempat eksotis lainnya, KIEC Bikers juga akan mengadakan semacam workshop dengan mengundang mekanik mesin, dengan tujuan menambah ilmu seputar mesin, agar pengetahuan para anggotanya semakin lebih baik lagi.

"Kami ingin KIEC Bikers kedepan tetap solid dan tidak hanya unsur memikirkan unsur kesenangan saja. Tapi bagaimana kemampuan anggota kami dibekali dengan hal-hal yang berguna juga. Selain tentunya sebagai wadah komunitas pecinta motor, kehadiran kami harus bisa berguna untuk masyarakat sekitar seperti dengan kegiatan bansos dan menjaga lingkungan," pungkas Yoha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: