Arahan Langsung Dari Gibran, KAMI Gibran di Karawang Akan Jadi Corong Aspirasi Anak Muda Gen Z Kekinian

Arahan Langsung Dari Gibran, KAMI Gibran di Karawang Akan Jadi Corong Aspirasi Anak Muda Gen Z Kekinian

Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran melakukan konsolidasi pemenangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran melakukan konsolidasi pemenangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Adapun konsolidasi yang dilakukan oleh DPC KAMI Karawang tersebut melibatkan banyak anak muda, terutama dari kalangan generasi Z dan Millennial. Tentunya Hal tersebut sesuai dengan arahan langsung dari putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

"Sesuai arahan langsung dari mas Gibran Rakabuming Raka, kita melakukan konsolidasi dan deklarasi di DPC Kabupaten Karawang. Kami Gibran ini terus dikembangkan sampai tingkatan kelurahan," ujar Wasekjen DPP Kami Gibran, Clifton Hutasoit melalui keterangan resminya, Senin, 11 Desember 2023.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan UCL Babak Grup Terakhir Matchweek ke-6, Penentuan Panas Grup A!

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Bogor Jawa Barat Hari Ini, BMKG Ungkap Kekuatannya

Lebih lanjut, Clifton Hutasoit mengatakan bahwa konsolidasi ini akan terus dilakukan oleh relawan KAMI Gibran ke berbagai daerah agar nama Wali Kota Solo itu bisa membumi.

"Dengan merangkul berbagai kalangan dan anak-anak muda Gen Z Milenial. Kami Gibran telah dideklarasikan di Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan dan Provinsi Jawa Barat," ungkap Cliffton Hutasoit.

"Deklarasi Kami Gibran ini bertujuan untuk membumikan nama mas Gibran itu sendiri," sambungnya.

BACA JUGA:Rektor Tengah

BACA JUGA:OLX Berikan Daftar Mobil Bekas Paling Banyak Peminatnya Sepanjang Tahun 2023

Selain itu, melalui konsolidasi tersebut, tambah Cliffton Hutasoit, pihaknya akan banyak menjelaskan apa saja yang menjadi komitmen sosok Gibran Rakabuming Raka saat terpilih menjadi Wakil Presiden nanti 

"Nah itu kami coba komunikasikan bersama teman-teman sampai ke bawah kalau nanti ada pertanyaan," kata dia.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa komitmen dari Gibran sendiri bisa dilihat saat tengah menjabat sebagai Wali Kota Solo. 

BACA JUGA:Keji! Tentara Israel Menahan 142 Wanita dan Anak-Anak Palestina Termasuk Bayi dan Orang Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: