Sanksi Anggota Polri yang Tak Netral dalam Pemilu 2024, Pemecatan Menunggu

Sanksi Anggota Polri yang Tak Netral dalam Pemilu 2024, Pemecatan Menunggu

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan jajarannya untuk bersikap netral pada Pemilu 2024-Dok. Humas Polri-

Tidak hanya anggota Polri, ungkapnya, keluarga dari polisi yang berkontestasi di Pemilu 2024 pun telah diatur dalam surat telegram tersebut. Polri sudah mendata keluarga dari polisi yang maju di Pemilu.

"Ada caleg dari mulai dari DPRD kabupaten, provinsi sampai DPR RI, itu kita datakan, sampai hari ini kurang lebih jumlahnya 1.300 lebih tentang data itu," tuturnya.

Ditambahkannya, meski ada anggota keluarga yang menjadi peserta Pemilu 2024, namun anggota tetap tidak diperbolehkan terlibat kegiatan praktis.

Mereka juga tidak diperbolehkan untuk menyalahgunakan fasilitas yang ada.

 

 

Sanksi Anggota Polri yang Tak Netral dalam Pemilu 2024, Pemecatan Menunggu,Polri berkomitmen menjaga netralitas dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,Terdapat sejumlah Sanksi Anggota Polri yang tak netral dalam Pemilu 2024, mulai sanksi ringan hingga pemecatan dengan tidak hormat,Jika ditemukan ada anggota yang diduga tidak netral, Polri bakal melakukan klarifikasi terlebih dahulu ke sejumlah pihak,berita aktual, berita akurat, berita terpercaya, berita terbaru,berita viral, berita viral hari ini,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: