Tips Cari Hampers Natal dan Tahun Baru Sesuai Kepribadian Orang Tersayang, Buruan Cek di Sini!

Tips Cari Hampers Natal dan Tahun Baru Sesuai Kepribadian Orang Tersayang, Buruan Cek di Sini!

Ilustrasi hampers Natal-Instagram/ @harvestcakes-Instagram/ @harvestcakes

Buat mereka makin asik dalam bermain game dengan kukis dari Kunafe, Puffies Soes dari Kartika Sari, dan minuman nikmat Nutrisari serta Hilo dari Nutrifood. 

Dijamin mereka bakal makin semangat push rank!

BACA JUGA:Gak Cuma Cookies, 5 Kue Lezat Ini Bisa Jadi Ide Hampers Natal Spesial Untuk Orang Tersayang!

BACA JUGA:Resep Gingerbread Cookies, Kue Kering Jahe Khas Natal yang Bentuknya Super Lucu!

4. Si Paling Petualang

Asiknya BBQ daging dari Diasapin di atas gunung dan berbagi serunya makan Duren dari King Fruit sambil menikmati nikmatnya Ottera, biar tetap prima ketika bertualang.

5. Pencari Zen Moment

Nikmati liburan akhir tahun dengan makanan khas Italia dari Oma Elly, lasagna, mac n cheese, spaghetti, hingga kue dari Kayu Manis, akan melengkapi momen kumpul bareng yang tenang.

Kamu bisa mendapatkan semua bingkisan yang sesuai kepribadian itu melalui Blibli Festive Delights yang berlangsung sepanjang Desember 2023. 

Blibli memberikan penawaran khusus seperti diskon hingga 50% khusus Christmas dan New Year Hampers, kompetisi seru, Flash Sale Big Day setiap pukul 14.00, Cashback hingga Rp. 50.000, Exclusive Deals, Extra Seller Voucher, Bundling Special, dan Quest Challenge untuk poin tambahan.

BACA JUGA:10 Kereta Favorit Saat Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

BACA JUGA:5 Tips Mempersiapkan Diri Menjelang Liburan Natal, Apa Saja yang Sebaiknya Dilakukan?

Blibli Festive Delights didukung hampir 100 seller, mulai dari pelaku usaha rintisan lokal, sampai merek-merek kuliner terkenal seperti Oma Elly, Nutrimart, King Fruit, Kayu Manis Baked Goods, Bruule, Oterra, hingga Pillowcakebdg Official Store.

Selain itu, Blibli juga memiliki fitur ‘Tambah Alamat’ yang memudahkan kamu mengirim hampers akhir tahun kepad 10 alamat sekaligus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: