Kakak Beradik yang Habisi Pasutri Secara Keji di Cipulir, Ternyata Bekerja di Penyalur Tenaga Kerja Restoran

Kakak Beradik yang Habisi Pasutri Secara Keji di Cipulir, Ternyata Bekerja di Penyalur Tenaga Kerja Restoran

Lokasi TKP pembunuhan terhadap pasutri di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2023-Dok. Polsek Kebayoran Lama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Peristiwa pembunuhan dialami pasutri karyawan ruko berinisial D (30) dan DS (25) di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dini hari tadi. 

Pelaku pembunuhan merupakan kakak beradik berinisial AH dan JZ yang sama-sama bekerja di ruko yang sama dengan korban.

BACA JUGA:WNA Dal Joong Kim Ditetapkan Tersangka Dugaan Pembunuhan Petugas Imigrasi di Tangerang

BACA JUGA:Diamankan, Pelaku Pembunuhan 2 Rekan Kerja di Jaksel Ditetapkan Tersangka

Peristiwa ini terjadi di sebuah ruko tempat pelaku dan korban bekerja di Jalan Kebon Mangga, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2023 sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan, para pelaku membunuh lantaran karena sakit hati kerap diomeli.

"Mereka menganggap sama suami istri yang tinggal di ruko itu bikin sakit hati mereka ucapannya," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono saat dikonfirmasi.

Kepada polisi, AH dan JZ mengaku sering dibully oleh pasutri korban pembunuhan. Bahkan kedua pelaku ini sering dimarahi dengan kata-kata kasar oleh korban. 

BACA JUGA:Kronologi dan Fakta Pengeroyokan Aktivis KAMMI oleh Oknum TNI di Duren Sawit, Ada Ancaman Pembunuhan!

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Pacar di Bekasi Belum Pasti, Ditemukan Surat Ucapan Ulang Tahun: Semoga Rahmat Tuhan...

"Jadi kita tanya informasi awal, mereka ini didasari kekesalan. Katanya sering, hampir setiap hari dimarahin, dikata-katain sama korban yang meninggal tersebut," ungkap Widya.

"Korban infonya suami-istri. Di situ info awal ruko tersebut sebagai penyalur tenaga kerja untuk di restoran dan lain-lain," jelasnya. 

Widya menjelaskan, saat aksinya diketahui warga, kedua pelaku sempat berusaha melarikan diri. AH dan JZ lalu bersembunyi di ruko yang berada di sebelah tempat kejadian perkara (TKP).

"Waktu diamankan dia berusaha kabur, dia kita amankan di ruko samping, berarti kan dia berusaha untuk melarikan diri," ujar Widya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: