Anies 'Pede' Bisa Dapat Suara Banyak di Sumsel: Masyarakat Ingin Perubahan

Anies 'Pede' Bisa Dapat Suara Banyak di Sumsel: Masyarakat Ingin Perubahan

Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan optimis dan percaya diri (pede) jika dirinya akan unggul suara di wilayah Sumatra Selatan (Sumsel).

Hal tersebut disampaikan Anies saat melakukan kampanye di Sumatera Selatan pada Senin, 18 Desember 2023.

BACA JUGA:Momen Anies Baswedan Hadiri Kegiatan Sholawat Asyghil di Masjid Raya Langsa Aceh, Sempat Jadi Imam Salat

"Saya bersyukur sekali tiba di Lubuklinggau Sumatra, Selatan, masyarakat Sumatra Selatan selalu berada di pihak perubahan," ujar Anies di Bandara Silampari, Senin.

Melihat banyaknya masyarakat yang menginginkan perubahan di Sumatra Selatan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini optimistis dapat mendulang suara banyak di Sumatra Selatan.

“Kami optimistis di Sumatra Selatan kembali gelombang perubahan yang mendapatkan dukungan dari masyarakat di sini,” ujarnya.

BACA JUGA:Rombongan Anies Dihadang Warga di Kuala Simpang

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku telah berkeliling Sumatera Selatan. Ia mengaku kaget saat masyarakat menyapanya dengan sebutan Wakanda No More Indonesia Forever.

"Yang menarik adalah kami menemukan masyarakat diberbagai jenjang itu memperhatikan debat bahkan di hari-hari awal banyak sekali masyarakat diberbagai tempat kami tak mengira mereka menyapanya wakanda no more indonesia forever," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: