Jadi Program Unggulan Prabowo-Gibran, TKN Komitmen Dorong Anak Muda Jadi Entrepreneur Lewat Kredit Start-Up Milenial

Jadi Program Unggulan Prabowo-Gibran, TKN Komitmen Dorong Anak Muda Jadi Entrepreneur Lewat Kredit Start-Up Milenial

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie: Kami berkomitmen untuk mendorong para anak muda menjadi entrepreneur dengan melakukan kredit start-up milenial.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berkomitmen untuk mendorong para anak muda menjadi entrepreneur dengan melakukan kredit start-up milenial.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie dalam acara Townhall Muda CUAN (Cipta Untuk Aksi Nyata) yang diselenggarakan TKN Golf Muda di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta, Kamis, 21 Desember 2023.

Adapun kredit start-up Milenial ini, masuk dalam program Unggulannya pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dia pun juga menjelaskan bahwa kredit start-up milenial akan diperuntukan bagi generasi muda yang membuka usaha dibidang teknologi dan inovasi. 

BACA JUGA:The Last Dance di Polresta Mataram, Kombes Mustofa Raih Penghargaan dari Ombudsman, Sebelum Geser ke Polres Magelang

BACA JUGA:Mahasiswi UI Tewas di Kamar Kos, Tubuh Bengkak di Depan Kamar Banyak Lalat

Bahkan, Kredit start-up milenial juga memberi ruang bagi anak muda yang ingin berwirausaha.  

"Prabowo-Gibran punya komitmen untuk mendorong anak-anak muda terutama yang mau jadi entrepreneur. Itu kan selalu yang menjadi permasalahan adalah modal. Nanti ada kemudahan permodalan melalui kredit start-up," ujar Grace Natalie kepada media.

Lebih lanjut, usulan tersebut juga merupakan hasil serapan aspirasi yang didapati oleh pasangan calon Prabowo-Gibran dari anak-anak muda saat berkeliling ke berbagai kota di Indonesia. 

Mereka melihat dan mendengar bagaimana tingginya angka pengangguran hingga minimnya fasilitas yang dapat menunjang anak muda dalam menyalurkan kreativitas. 

BACA JUGA:Jadwal Debat Cawapres 2024: Tema Debat Hingga Link Streaming

BACA JUGA:Isi Surat Pengunduran Diri Firli Bahuri, Minta Maaf ke Presiden dan Masyarakat

Sebagai pemimpin muda, kata Grace, Gibran masuk ke pentas politik nasional dengan membawa solusi bagi anak muda. 

Grace menilai, Gibran telah sukses membangun Solo menjadi kota entreprenur. Solo kini telah menjadi kota event dimana para musisi, seniman, pelaku kuliner, UMKM, bisa hidup sejahtera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: