Mahasiswi UI Tewas di Kamar Kos, Tubuh Bengkak di Depan Kamar Banyak Lalat

Mahasiswi UI Tewas di Kamar Kos, Tubuh Bengkak di Depan Kamar Banyak Lalat

Warga Beji Depok dihebohkan dengan penemuan jasad mahasiswi UI tewas di kamar kos dengan kondisi tubuh bengkak.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY. ID – Warga Beji Depok dihebohkan dengan penemuan jasad mahasiswi UI tewas di kamar kos dengan kondisi tubuh bengkak.

Selain tubuh yang telah membengkak dan mengeluarka cairan, di depan kamar kos juga banyak lalat.

Lalat inilah yang membuat penghuni kos lainnya menjadi curiga dan akhirnya melakukan pengecekan yang kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada penjaga kos serta diteruskan ke Ketua RT serta Polsek Beji.

BACA JUGA:Jadwal Debat Cawapres 2024: Tema Debat Hingga Link Streaming

BACA JUGA:Firli Bahuri Ngaku Ingin Hidup Sebagai Rakyat Jelata Usai Mundur Sebagai Ketua KPK

Saat dilakukan pengecekan, diketahui jika pintu kamar kos tidak dalam kondisi terkunci sehingga penjaga dan penghuni kos dapat langsung masuk serta mendapati korban yang telah tewas.

Korban yang ditemukan tewas di kamar kos tersebut diketahui merupakan mahasiswa UI jurusan Geofisika FMIPA Semester 7 yang berinisial SA berusia 21 tahun.

Setelah menerima pengatuan, pihak kepolisian langsung mendatangi kosan Wisma Regita yang berada di Jalan Juragan Sinda II, Kukusan, Beji, Depok pada Kamis 21 Desember 2023.

BACA JUGA:Firli Bahuri Minta Maaf ke Rakyat Indonesia Saat Umumkan Pengunduran Diri Dari KPK

BACA JUGA:Razman Arif Umumkan Denise Chariesta Jadi Tersanga Kasus Pencemaran Nama Baik: Saya Ingin Berikan Efek Jera!

Pihak kepolsian mengungkapkan bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak adanya ditemukan bekas luka pada bagaian tubuh luar korban.

Akan tetapi kepolisian menemukan sejumlah obat-obatan disekitar korban serta laptop dalam kondisi hidup.

Adapun obat yang ditemukan disekitar korban yang tewas dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur antara lain obat antangin, obat batuk komik dan permen strepsil.

Pihak kepolisian juga memperkirakan bahwa korban telah tewas selama dua hari sebelum ditemukan oleh penghuni kos lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: