Witan dan Marselino Kena Tegur Shin Tae-yong Gegara Masak Mie Instan Saat TC di Turki

Witan dan Marselino Kena Tegur Shin Tae-yong Gegara Masak Mie Instan Saat TC di Turki

Shin Tae-yong Belum Menyerah Bawa Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023-shintaeyong7777/Instagram-

“ Miris. Sedang TC tapi masih colong-colong makan mie instan di dalam kamar. Dan dengan bangganya diupload lagi ke IG exclusive-nya. Kalau di luar kamar oke tanggung jawab pelatih, tapi kalau udah di dalam kamar jatuhnya personal. Apa nggak bisa nahan dua bulan nggak makan mie instan?" tulis akun@idn_abroad.

Ternyata foto yang diunggah X@idn_abroad mendapat respon dari pemain timnas lain, yakni  akun @marcengggg supaya foto tersebut dihapus.

BACA JUGA:Luis Suarez Resmi Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami

BACA JUGA:Rencana Transfer Kylian Mbappe Bulan Januari Terungkap

Akun@idn_abroad kemudian menjawab,” Sudah kami take down ya mas @marcengggg yang terhormat. Walau itu hak kami karena berlangganan juga. Tapi ijin kami retweet ini aja ya mas. Udah menyebar duluan. Maaf lho.

Unggahan tersebut kemudian dibalas oleh akun X lainnya @MafiaWasit dengan sebuah tangkapan layar dari Instagram Story eksklusif Marselino Ferdinan

Hal tersebut membuat netizen heboh dan memberikan respon negatif terhadap pemain timnas ini yang sedang melakukan TC di Turki.

“ Makannya kita kadang berharap tinggi dengan timnas, pelatihnya kaliber oke, tapi balik lagi SDM-nya kita, gimana nggak mau full diaspora. Minimum they take care of their body and they able to play di liga eropa,” tulis@@MichaeljamesKp.

“ liat marc klok rehat sosmed, terus liat marselino update gini, dari situ udah bisa di nilai kualitas dan dedikasinya segimana,” kata@@aripandudy.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, The Gunners Diunggulkan Atas The Red

BACA JUGA:Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Piala Dunia Antarklub 2023, Final Man City vs Fluminense

“ Kalian adalah orang2 yg terpilih mewakili bangsa ini @witansulaeman, @marcengggg sesusah itukah menjaga makan demi negara dan rakyat indonesia. Pemain pro TC pake duit negara makan aja gak disiplin. kalah lu sma tmen2 gym gw yg bukan atlet tapi berusaha hidup layaknya atlet,” tulis@@rizkydhan88.

“ Padahal sandy walsh aja udah ngomong di podcast kalo dia suka bantu ngingetin + mendisiplinkan anak-anak timnas indo (apalagi yg muda) buat jaga pola makanan nya dan mereka mau denger dan belajar disiplin katanya tapi ternyata tetep aja ga didenger,”cuit@@zheyuuusi.

“ Bener kata @CoachJustin, pemain kita masih kurang paham bahwasannya sebagai profesional, makan untuk nutrisi tubuhnya. Bukan untuk lidahnya,”kata@@WildanRizkyP1

BACA JUGA:Hasil Liga Arab: Al-Hilal Tampar Abha 7 Gol Tanpa Balas, Perlebar Jarak Klasemen dengan Al-Nassr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: