Jenguk Korban Kejatuhan Baliho Caleg di Kembangan, PSI: Kami Tanggung Jawab

Jenguk Korban Kejatuhan Baliho Caleg di Kembangan, PSI: Kami Tanggung Jawab

Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto menemui korban kejatuhan baliho caleg yang viral di media sosial di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat 29 Desember 2023-Dok. PSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral pemotor tertimpa baliho bambu milik caleg PSi di Kembangan, Jakarta Barat pada 26 Desember 2023 berujung permohonan maaf. 

Pihak DPD PSI Jakarta Barat telah mengunjungi salah satu korban yang mengalami kecelakaan akibat tertimpa baliho. 

BACA JUGA:Bawaslu Tindaklanjuti Baliho PSI yang Timpa Pengendara Motor hingga Timbulkan Kecelakaan di Kembangan

BACA JUGA:Baliho Caleg PSI Timpa Pengendara di Jakarta Barat Hingga Sebabkan Kecelakaan Beruntun, Polisi Turun Tangan

Melansir video yang diunggah akun Instagram kembangan.info, Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto mengunjungi korban yang mengalami luka di bagian gigi. 

Pihak PSI menyampaikan permohonan maaf dan berjanji akan bertanggung jawab atas insiden itu. Di akhir video itu memperlihatkan kondisi salah satu korban yang mengalami luka di mulut akibat terjatuh dari motornya.

 "Semalam kami sudah temui korban dan keluarga. Kami sudah meminta maaf secara langsung kepada beliau dan keluarga. Kami juga bertanggung jawab terhadap beliau untuk pengobatannya," kata Anthoni Norman saat dikonfirmasi, Sabtu 30 Desember 2023. 

Selain itu, Anthony tengah menelusuri lagi sejumlah baliho PSI khususnya di Jakarta Barat berpotensi membahayakan pengguna jalan. Hal ini dilakukan kejadian yang serupa tidak terulang lagi.

BACA JUGA:Viral Baliho Caleg Timpa Pemotor di Jakarta Barat Hingga Sebabkan Kecelakaan Beruntun, PSI Siap Temui Korban

BACA JUGA:Baliho Caleg PSI di Jakarta Barat Timpa Pengendara Motor Hingga Sebabkan Kecelakaan

"Saat ini kami coba ngecek-ngecek baliho kami yang kendor-kendor gitu lalu kami perbaiki. Semalam juga baliho yang di Kembangan langsung kami copot setelah video yang viral itu," tandasnya. 

Sebelumnya , Kapolsek Kembangan, Kompol Billy Gustiano Barman, akan menelusuri pemilik baliho usai melihat video tersebut. Sebagai tindak lanjut, polisi akan menelusuri pemilik baliho meski belum ada laporan polisi yang masuk.

"Iya, ini kan saya baru tahu dari video. Yang jelas sampai saat ini belum ada laporan terkait informasi di video tersebut. Nanti kita telusuri. Masih kita telusuri informasi tersebut yang di video itu," ujar Billy saat dihubungi wartawan, Jumat 29 Desember 2023. 

Selanjutnya, Billy akan memanggil pihak PSI, untuk terlebih dulu mengecek kebenaran informasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: