Viral Baliho Caleg Timpa Pemotor di Jakarta Barat Hingga Sebabkan Kecelakaan Beruntun, PSI Siap Temui Korban

Viral Baliho Caleg Timpa Pemotor di Jakarta Barat Hingga Sebabkan Kecelakaan Beruntun, PSI Siap Temui Korban

Tangkapan layar rekaman CCTV baliho Caleg PSI yang terhempas dan timpa Pemotor di Kembangan, Jakarta Barat pada 26 Desember 2023-Instagram kembangan.info-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah baliho caleg dari Partai Solidaritas Indonesia terhempas dan menimpa pengendara motor di Kembangan, Jakarta Barat pada 26 Desember 2023. 

Akibat insiden itu, seorang pengendara terluka di bagian gigi akibat tertimpa baliho dan menyebabkan kecelakaan antar pemotor. 

BACA JUGA:Baliho Caleg PSI di Jakarta Barat Timpa Pengendara Motor Hingga Sebabkan Kecelakaan

BACA JUGA:Alasan Baliho Anies-Cak Imin Sedikit, Timnas AMIN: Kami Mau Perbanyak Tapi Tak Punya Duit

Hingga kini, belum diketahui sosok calon legislatif PSI yang balihonya menyebabkan kecelakaan beruntun itu. 

Meski begitu, Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto mengaku bertanggung jawab atas insiden itu. Sebagai bentuk tanggung jawab, Norman telah menghubungi salah satu korban akibat insiden baliho jatuh itu. 

"Iya betul kami sudah saling kontak dengan keluarga korban dan akan mengunjungi," kata Norman kepada Disway.id, Jumat 29 Desember 2023. 

Norman menyebut, pihaknya saat ini baru berhasil menghubungi satu korban yang mengalami luka pada giginya. Sementara korban pemotor lainnya masih dicari. 

BACA JUGA:Jelang Debat Cawapres, Baliho Caleg PDI Perjuangan di Pitu Ngawi Raib, Lainnya Tetap Bertebaran

BACA JUGA:Meradang Balihonya Dicopot Paksa di Parung Panjang dan Disembunyikan di Kantor Camat, Ronald Sinaga Lapor ke Bawaslu

"Yang sudah dapat kontaknya baru 1 orang, yang lainya sedang kami coba cari kontaknya. Nanti saya update kalau sudah ketemu dengan korban dan keluarga korban," jelasnya. 

Norman memastikan, PSI Jakarta Barat siap bertanggung jawab baik untuk pengobatan korban dan perbaikan motor yang rusak. Ia kembali menegaskan bahwa baliho yang terhempas dan menimpa pemotor itu bukan miliknya dan masih dalam penelusuran pihaknya. 

"Baliho partai, saya kebetulan caleg juga tapi bukan punya saya. Saya tanggung jawab karena secara struktur saya Ketua Jakarta Barat-nya," imbuhnya. 

Sebelumnya, dalam video yang diterima Disway.id, tampak baliho yang dikaitkan bambu tiba-tiba menimpa hingg terjadi kecelakaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: