Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle United Selasa Dini Hari, Kemenangan The Red Harga Mati

Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle United Selasa Dini Hari, Kemenangan The Red Harga Mati

Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle United, Selasa dini hari, 2 Januari 2024-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool akan menghadapi Newcastle United di Anfield pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024, Selasa dini hari, 2 Januari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

The Red diprediksi akan mengatasi The Magpies pada pertandingan pertama tahun 2024, pasalnya dua pertandingan sebelumnya Newcastle hanya bermain imbang melawan Manchester United dan Arsenal.

Liverpool hingga saat dengan performa bagus apalagi Gol dari Darwin Nunez dan Diogo Jota sudah cukup untuk mengalahkan The Clarets.

BACA JUGA:Hasil Tottenham Hotspur vs Bournemouth 3-1, The Lilywhites Kutit Arsenal di Peringkat Klasemen

BACA JUGA:Arsenal Ditekuk Fulham 1-2, The Gunners Melorot ke Peringkat Empat Klasemen Liga Inggris

Meskipun Liverpool terpaksa melawan keputusan VAR yang kontroversial yang membuat mereka kehilangan keunggulan satu gol sebelum menutup pertandingan di masa tambahan waktu.

Liverpool sekarang ini memegang keunggulan dua poin atas Arsenal di pertengahan musim, namun mereka tahu bahwa mereka harus terus menang untuk tetap berada di puncak Liga Inggris.

Sementara Newcastle terancam berantakan, setelah tersingkir dari Liga Champions dan kalah di perempat final Piala EFL, tim asuhan Eddie Howe menderita kekalahan beruntun di Liga Premier dari Luton dan Nottingham Forest.

Chris Wood  mantan klubnya dengan mencetak hat-trick untuk Forest dalam kemenangan 3-1 di St. James' Park dan kekalahan lebih lanjut di Merseyside akan membuat suasana hati Tyneside menjadi suram.

BACA JUGA:Hasil Manchester City vs Sheffield United skor 2-0, The Citizens Naik Peringkat Tiga Liga Inggris

BACA JUGA:Suskes Kalahkan MU, Nottingham Forest Jauhi Zona Degradasi

Jurgen Klopp dan kawan-kawan bisa saja melihat kembali hasil tersebut di bulan Mei dengan penyesalan jika gagal meraih gelar juara Liga Inggris. 

Namun performa kuat melawan Newcastle akan membuat mereka melupakan semuanya dalam jangka pendek. 

Liverpool menampilkan penampilan terbaik mereka musim ini untuk memenangkan pertandingan sebelumnya dengan 10 pemain saat Nunez mencetak dua gol untuk mengamankan kemenangan 2-1 setelah Virgil van Dijk dikeluarkan dari lapangan di babak pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: