Bawaslu Jakpus Panggil Gibran Lagi, TKN: Beliau Berkeras Untuk Hadir Besok

Bawaslu Jakpus Panggil Gibran Lagi, TKN: Beliau Berkeras Untuk Hadir Besok

Wakil Komandan Echo (Hukum dan Advokasi) TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman: Putra sulung Presiden RI Joko Widodo tersebut akan hadir di Bawaslu Jakarta Pusat. -Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Bawaslu Jakpus Akan Kirim Surat Undangan Klarifikasi Kembali ke Gibran

Diketahui, sebelumnya Bawaslu Jakarta Pusat telah mengirimkan surat undangan klarifikasi yang ditujukan kepada Gibran Rakabuming Raka.

Pemanggilan tersebut merupakan buntut dari masalah dugaan pelanggaran pada kegiatan bagi-bagi susu di car free day (CFD) di wilayah Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada 3 Desember 2023 lalu

Temuan tersebut pun juga sudah teregistrasi dengan nomor 001/Reg/TM/PP/Kota/12.01/XII//2023.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Bawaslu Jakarta Pusat, Christian Nelson Pangke itu, Gibran dikabarkan akan dilakukan pemeriksaan pada hari ini Selasa, 2 Januari 2024, pukul 13.00 WIB. 

BACA JUGA:Kalender Sementara MotoGP 2024, Ada Kazakhstan dan Tetap Mampir Mandalika

BACA JUGA:Ratusan Calegnya Dicoret dari DCT, Massa Partai Buruh Geruduk Kantor Bawaslu

Namun, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf mengaku, pihaknya belum menerima surat undangan untuk Gibran Rakabuming Raka dari Bawaslu Jakarta Pusat.

"Terkait panggilan Bawaslu jakpus kepada Mas Gibran, kami menunggu kepastian dari Bawaslu Jakarta Pusat terkait panggilan ini," ujar Amiruddin Ma'ruf saat dikonfirmasi, Selasa, 2 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: