Perlinmas Beri Dukungan Untuk Prabowo-Gibran, TKN: Perjuangan Linmas Insyaallah akan Terwujud

Perlinmas Beri Dukungan Untuk Prabowo-Gibran, TKN: Perjuangan Linmas Insyaallah akan Terwujud

Perlinmas berikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran untuk Pemilu 2024 satu putaran.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memastikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran memperjuangkan cita-cita dan harapan dari Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas) jika menang di Pilpres 2024 kelak. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto saat menerima dukungan secara langsung dari Perlinmas untuk Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari 2024.

Lebih lanjut, dia pun meminta kepada seluruh anggota relawan Perlinmas untuk tetap menjaga semangatnya demi memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu.

BACA JUGA:Lawan Irak di Piala Asia 2023 Jadi Turnamen Pertama Timnas Indonesia Bermain dengan Teknologi VAR, Ini Sosok Wasitnya

BACA JUGA:Lengkap! Ini Dakwaan Dito Mahendra Soal Kasus Kepemilikan Senjata Api dan Amunisi Ilegal

"Semangat dan cita-cita luhur bapak yang akan memperjuangkan linmas kita insyaallah akan terwujud. Jadi semangat ini yang terus harus dijaga," ujar Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto kepada awak media.

Adapun alasan dia mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran lantaran dirinya sangat yakin bahwa keduanya mampu memenangkan Pemilu 2024.

Maka dari itu, dia mengajak para relawan Perlinmas untuk turut serta bergerak agar pasangan Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 satu putaran.

BACA JUGA:Komite Gerak Bareng Gelar Diskusi Bersama Sejumlah Pakar dan Aktivis, Kecam Dinasti Politik dan KKN di Indonesia

BACA JUGA:Relawan Pemuda Milenial Prabowo Indonesia Siap Menangkan Satu Putaran

"Pelan-pelan berikan pengertian, berikan pengertian jangan sampai uang kita sia-sia untuk dua putaran," kata Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto.

"Semangat kita hanya satu putaran tidak ada kata lain. Insyaallah menang, program semua sudah bagus. Jadi jangan sampai dua putaran," sambungnya.

Disisi lain, Ketua Perlinmas, Dede Misbahudin mengatakan bahwa pihaknya berharap, melalui dukungannya ini, semua anggota Perlinmas bisa mendapatkan hidup yang sejahtera. 

BACA JUGA:Puluhan Truk di Tangerang Langgar Jam Operasional, Polisi Tindak bersama Dishub

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: