Maruarar Sirait Pamit dari PDIP, Ucapkan Terima Kasih ke Megawati dan Langsung Kembalikan KTA

Maruarar Sirait Pamit dari PDIP, Ucapkan Terima Kasih ke Megawati dan Langsung Kembalikan KTA

Maruarar Sirait Pamit dari PDIP dan kembalikan KTA pada Wasekjen PDIP Utut Adianto, Senin 15 Januari 2024-Dok. Instagram maruararsirait-

JAKARTA, DISWAY.ID - Politikus Maruarar Sirait mendadak mengumumkan pamit dari kepengurusan sekaligus kader PDI Perjuangan

Maruarar atau akrab disapa Ara itu mendatangi Kantor DPP PDIP, Imam Bonjol, Menteng untuk berpamitan dengan para pengurus PDIP.

BACA JUGA:Perlinmas Beri Dukungan Untuk Prabowo-Gibran, TKN: Perjuangan Linmas Insyaallah akan Terwujud

BACA JUGA:Megawati Semprot Sikap TNI, Tak Terima Relawan Ganjar di Boyolali Bonyok Dipukuli: Kok, Enak Men Yo!

"Saya tadi sudah ketemu Pak Utut Adianto Wakil Sekjen dan juga Bapak Rudianto Tjen (Wakil Bendahara Umum)," kata Ara usai bertemu petinggi PDIP di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 15 Januari 2024. 

Mantan Ketua Stering Committee (SC) turnamen sepak bola pramusim, Piala Presiden dan Taruna Merah Putih (TMP) itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Bagi Ara, PDIP menjadi sarana karier politik yang banyak memberikan ruang berpolitik bersama partai berlambang banteng merah.

BACA JUGA:Megawati: 'Jangan Bully Saya Ketika Pemilu 2024, Saya Punya Pengacara Loh!'

BACA JUGA:HUT PDIP Ke-51, Gibran Tetap Tunjukkan Sikap Respek dari Banyuwangi

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bu Mega Mas Hasto dan jajaran partai yang selama ini sudah mengizinkan saya berbakti melalui PDI Perjuangan," ujar Ara.

Selain itu, Ara memohon maaf apabila selama ia menjadi kader PDIP melakukan kesalahan baik antar pengurus maupun sikap politiknya. Ara berpesan agar kader yang masih menjadi anggota PDIP untuk bersikap loyal terhadap pimpinan partai. 

"Saya mohon maaf, saya mengajarkan kalian untuk loyal, tetap bersama PDI Perjuangan tapi izinkanlah dengan keterbatasan saya, saya pamit. Semoga PDI Perjuangan mendapatkan kader yang lebih baik, lebih loyal, lebih profesional dan lebih berkualitas dari saya. Saya mohon pamit, merdeka," kata Ara.

BACA JUGA:Cak Imin Buka Peluang Koalisi dengan PDIP Jika Pilpres Dua Putaran

BACA JUGA:Wapres KH Ma`ruf Amin Salam Tiga Jari di HUT ke-51 PDI Perjuangan, Reaksi TKN Biasa Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: