Rico Djanggola Hidupkan Mimpi Anak Muda di Sulteng Lewat Kehadiran Kompetisi DBL

Rico Djanggola Hidupkan Mimpi Anak Muda di Sulteng Lewat Kehadiran Kompetisi DBL

Rico Djanggola saat hadir di technical meeting DBL Palu.--

BACA JUGA:Liputan Piala Dunia U-17, Jurnalis Argentina Penasaran Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Rico Djanggola menaruh harapan besar kepada siapapun yang terpilih sebagai delegasi Sulawesi Tengah di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

“Saya lihat setelah program DBL Camp kemarin, program latihan dari para pelatih makin terarah. Pasti mereka menyerap banyak ilmu di sana. Bertemu dengan pelatih-pelatih senior yang mungkin visinya sudah terbentuk dengan sangat baik,” jelasnya semringah.

Ia berharap makin banyak pemain dan pelatih yang mendapatkan kesempatan serupa agar Basket Palu juga makin maju. "Dan kualitas pemain kami juga lebih merata, agar dapat bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” pungkas Rico Djanggola.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Disway National Network turut ambil bagian menjadi supporting partner di event pelajar terakbar di Indonesia ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: