TKN Minta Relawan Tak Terprovokasi Dengan Serangan Fitnah Prabowo-Gibran

TKN Minta Relawan Tak Terprovokasi Dengan Serangan Fitnah Prabowo-Gibran

Wakil Komando Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Eli Sinaga mengingatkan para pendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk tidak terprovokasi terhadap serangan dan fitnah yang belakangan ini menju-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Hasil Grup B Piala Asia 2023: Australia Lolos ke Babak 16 Besar Usai Taklukan Suriah 1-0, Uzbekistan vs India 3-0

BACA JUGA:Rasional Khalwat

Ketua Baraya Gemoy, Jamaluddin membeberkan alasannya mendukung Prabowo-Gibran karena pihaknya percaya bahwa pasangan calon nomor urut 02 tersebut mampu membuka lapangan kerja dan mensejahterakan masyarakat Indonesia. 

"Harapan saya ketika nanti Pak Prabowo Subianto menjadi presiden, semoga masyarakat Indoensia diberikan kesejahteraan," kata Jamaluddin. 

Dia pun berharap pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 dengan sekali putaran. Oleh karena itu, pihaknya sangat siap untuk terlibat di kontestasi politik tersebut dengan turun langsung ke masyarakat.

"Ini adalah momentum dimana kita sebagai relawan Baraya Gemoy siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: