Beda Pandangan! Babeh Haikal Sebut Pizza Hut Peduli Korban Gaza, Ustaz Felix Siauw: Bangke-bangke Ini Ikut Dikirim Makanan

Beda Pandangan! Babeh Haikal Sebut Pizza Hut Peduli Korban Gaza, Ustaz Felix Siauw: Bangke-bangke Ini Ikut Dikirim Makanan

Babe Haikal dan Ustaz Felix Siauw Beda Pandangan Soal Pizza Hut-@haikalhassanofficial/@felix.siauw-Instagram (kolase)

JAKARTA, DISWAY.ID - Babeh Haikal dan Ustaz Felix Siauw memiliki perbedaan pandangan serta pendapat soal makanan Pizza Hut.

Baru-baru ini Babeh Haikal memang menjadi sorotan lantaran diduga menerima endorse-an dari Pizza Hut.

Dalam sebuah video yang viral Babeh Haikal banyak menyebutkan bahwa Pizza Hut adalah makanan yang aman untuk dikonsumsi.

Bahkan, kata Babeh Haikal, dia sering sekali makan siang Pizza Hut karena dianggap memiliki cita rasa yang enak dan lezat.

BACA JUGA:Viral! Geramnya Habib Bahar bin Smith Ketika Disinggung Haikal Hassan dan Prabowo: Penghianat!

Bukan hanya itu saja, Babeh Hailal mengatakan saat ini Pizza Hut menjadi salah satu produk makanan yang memiliki sikap kepedulian terhadap sesama manusia yang tinggi.

Babeh Haikal pun menyebut makanan Pizza Hut sudah dikirim kepada para korban perang di Gaza lewat penyaluar oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

Berikut ucapan Babeh Hikal dalam video yang diduga menjadi sesi endorsement Pizza Hut:

Awalnya Babeh Haikal bercrita bahwa dia paling suka nongkrong di outlet Pizza Hut karena ada menu kesukaannya yakni kopi Vietnam dan juga Zuppa Soup.

BACA JUGA:Hadirnya Kolaborasi Pizza Hut Indonesia X RPG Genshin Impact: Intip Dua Menu Andalannya!

Pria berusia 55 tahun itu menuturkan, biasanya dia nongkrong di outlet Pizza Hut sembari menunggu pesanan pizza yang ia pesan jadi.

"Hai teman-teman sekalian di manapun Anda berada, saya tuh paling demen nongkrongnya di Pizza, ada kopi Vietnam ditemani sama Zuppa Soup yang enak dan tahu-tahu ini (Pizza) sudah jadi, baru kita pulang," ucap Babeh Haikal dalam video yang beredar.

Kemudian Babeh Haikal mengatakan kalai Pizza Hut sekarang sudah menjadi lambang makanan di Indonesia.

Selain itu Babeh Haikal pun juga menegaskan bahwa Pizza Hut menjadi produsen makanan yang dengan tegas memihak pihak yang lemah dan kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: