Dapat Suntikan Dukungan dari Relawan GPG, TKN Yakin Prabowo-Gibran Menang Pilpres Sekali Putaran

Dapat Suntikan Dukungan dari Relawan GPG, TKN Yakin Prabowo-Gibran Menang Pilpres Sekali Putaran

Deklarasi dukungan Gerakan Pro Gibran untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Sabtu 20 Januari 2024-Dok. Gerakan Pro Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Gelombang dukungan kembali datang untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumi jelang pemilihan Presiden 14 Februari 2024 mendatang.

Dukungan itu datang dari dari Relawan Pro Gibran (GPG) yang dikomandoi Alfrisco Sihombing dan Melvin Pontoh yang menjabat sebagai Bendahara Relawan Pro Gibran. 

BACA JUGA:HKTI Deklarasi Dukung Prabowo Subianto, Capres yang Punya Jiwa Pertanian dan Memakmurkan Petani

BACA JUGA:Yakin Teruskan Program Jokowi di Papua, Relawan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Melvin Pontoh menyebut bahwa anggota Relawan Pro Gibran telah tersebar di 20  Provinsi dan 150 Kota dan Kabupaten. Seluruh relawan berkerja tulus untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 2 di Pilpres 2024

"Visi utama relawan dan gerakannya bekerja menggaet dan mengingatkan generasi muda atau Z untuk hadir ke TPS pada pemilu  mendatang. Bahkan Relawan Pro Gibran juga mengajak untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran mensosialisasikan pilpres besok hanya satu putaran dan keluar sebagai pemenang yaitu pasangan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Melvin saat deklarasi Relawan Gerakan Pro Gibran di Grogol, Jakarta Barat, Sabtu 20 Januari 2024. 

Selain itu, Relawan GPG juga memastikan tak ada kontrak politik dalam deklarasi dukungan Prabowo-Gibran. Melvin yakin Prabowo-Gibran mampu melanjutkan program-program yang telah berjalan di era Presiden Joko Widodo selama 10 Tahun. 

BACA JUGA:Dapat Dukungan INKOP TKBM, TKN Ingatkan Pendukung Prabowo-Gibran Untuk Jaga Pemilu 2024 Tetap Damai

BACA JUGA:IPPMAL Nilai Prabowo-Gibran Mampu Majukan Indonesia Timur

"Dalam dukungan tidak ada kontrak politik kepada pasangan Prabowo-Gibran, dan paling yang kamu utamakan yaitu bagaimana pasangan 02 dapat melanjutkan program Pak Jokowi yaitu mensejahterakan rakyat," bebernya.

Hadir juga dalam deklarasi dukungan Relawan GPG, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Santoso, berharap Relawan Pro Gibran terus bekerja jelang Pemilu 2024. 

Ia ingin agar Relawan GPG memastikan seluruh pendukung mendatangi setiap TPS untuk mengajak masyarakat menangkan Prabowo-Gibran. 

"Saya yakin pasangan Prabowo - Gibran dapat menjalankan pemerintah lebih baik demi kemajuan bangsa Indonesia," kata calon legislatif DPR RI Dapil III DKI Jakarta.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Teruskan Beragam Kartu Kesejahteraan Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: