Relawan OMG Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Berharap Majukan UMKM serta Buka Lapangan Kerja

Relawan OMG Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Berharap Majukan UMKM serta Buka Lapangan Kerja

Wakil Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Wahab Taluku menerima plakat dari Relawan OMG sebagai bentuk dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Para perempuan yang menamakan diri Relawan Obrolan Emak-Emak Gemoy (OMG) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nonor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Relawan OMG, Titin Hati membeberkan alasan pihaknya mendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran, karena ingin menitipkan harapan agar nantinya bisa memajukan UMKM di Indonesia. 

Jika salah satu pilar utama ekonomi maju, kata Titin Hati, maka Indonesia bisa menjadi negara yang lebih makmur, adil dan sejahtera. 

BACA JUGA:SIS Pastikan Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur, Siapkan Paket Aksesories Bagi yang Telah Lakukan Inden

BACA JUGA:TKN Ingatkan Pendukung Prabowo-Gibran Untuk Antisipasi Kecurangan pada Hari Pencoblosan Pemilu 2024

"Untuk UMKM, emak-emak kebanyakan UMKM kan nih, saya berharap ditingkatkan lagi pelatihan, pengadaan peralatan dan permodalan dari negara ataupun swasta," kata Titin di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Tak hanya soal UMKM, para emak-emak yang hadir juga berharap Prabowo-Gibran bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk para anak muda. 

"Untuk harapan terpenting kami sebagai emak-emak yang benar-benar semangat untuk anak-anaknya, pengen kita itu anak-anak kita kalau lulus, pengen gampang dapat pekerjaan, biar gak selalu di rumah aja," kata Titin. 

BACA JUGA:4 Komentar Melki Sedek Huang Pada Gibran Saat Debat Cawapres, Nomor 2 Seperti Kata Netizen

BACA JUGA:Atasi Jerawat dengan Kunyit, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Disisi lain, Wakil Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Wahab Taluku mengatakan bahwa, dukungan dari emak-emak tersebut menjadi tambahan semangat bagi pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024. 

"Pak Prabowo sangat yakin, tanpa perjuangan emak-emak maka kemenangan tidak akan sempurna. Sebab kalau sudah ibu-ibu melakukan gerakan, kami yakin gerakan itu akan membuahkan hasil yang optimal," kata Wahab. 

Kepada para emak-emak, Wahab memastikan bahwa Prabowo-Gibran memiliki komitmen besar dalam membuka lapangan kerja dan memajukan UMKM di Indonesia. 

BACA JUGA:Chelsea vs Middlesbrough Skor 6-1: Cole Palmer Cetak Brace, The Blues Lolos ke Final Carabao Cup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: