TKN Ingatkan Pendukung Prabowo-Gibran Untuk Antisipasi Kecurangan pada Hari Pencoblosan Pemilu 2024

TKN Ingatkan Pendukung Prabowo-Gibran Untuk Antisipasi Kecurangan pada Hari Pencoblosan Pemilu 2024

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengingatkan kepada para pendukung Prabowo-Gibran untuk bisa menjaga TPS nya masing-masing pada hari pencoblosan, 14 Februari 2024.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengingatkan kepada para pendukung Prabowo-Gibran untuk bisa menjaga TPS nya masing-masing pada hari pencoblosan, 14 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Komandan Bravo TKN Prabowo-Gibran, Cheryl Tanzil saat menerima deklarasi Prabowo-Gibran dari relawan Pejuang 08 di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Dia juga menyarankan kepada para pendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk bisa menjadi saksi di TPS nya masing-masing agar tidak terjadi kecurangan pada hari pencoblosan nantinya.

BACA JUGA:SIS Pastikan Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur, Siapkan Paket Aksesories Bagi yang Telah Lakukan Inden

BACA JUGA:Atasi Jerawat dengan Kunyit, Ini Resep dan Cara Membuatnya

"Mohon semuanya nanti berinisiatif di hari pencoblosan, 14 Februari 2024 ini, jaga TPS masing-masing," ujar Cheryl Tanzil.

"Jika bisa menjadi saksi, kami mohon segera (mendaftar). Mungkin (TKN) nanti bisa dibantu bagaimana mekanisme menjadi saksi," sambungnya.

Cheryl juga mengatakan bahwa selama ini pihaknya selalu dituduh melakukan kecurangan selama tahapan Pemilu 2024.

Salah satunya, yaitu lewat jargon sekali putaran yang dianggap adanya rekaya oleh pasangan calon lainnya karena dinilai tidak realistis.

BACA JUGA:Chelsea vs Middlesbrough Skor 6-1: Cole Palmer Cetak Brace, The Blues Lolos ke Final Carabao Cup

BACA JUGA:Doktor Malam

Maka dari itu, dia pun ingin membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dengan melalui mekanisme saksi yang dihadirkan dari tim Prabowo-Gibran.

"Maka dari situ, kita perlu menjaga dan membuktikan bahwa TPS itu real, suara real tidak ada kecurangan ataupun rekayasa," kata Cheryl.

"Yang kami butuhkan adalah selain teman-teman membantu saudara-saudara terdekat, kerabat, teman-teman yang penting juga menjaga TPS-TPS," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: