Tes Drive BYD Dolphin, Nyaman dan Stabil Dengan Pasokan Tenaga yang Besar

Tes Drive BYD Dolphin, Nyaman dan Stabil Dengan Pasokan Tenaga yang Besar

Pasokan tenaga yang tidak ada habisnya dan responsif saat mengendari pada drive mode sport membuat BYD Dolphin sangat mumpuni di dalam maupun luar kota.-byd-

JAKARTA, DISWAY. ID –  Setelah mencoba di lokasi yang terbatas, Disway.Id berkesempatan menjajal BYD Dolphin dengan perjalanan yang cukup jauh.

Dalam kesempatan tersebut, dapat merasakan performa BYD Dolphin yang merupakan mobil listrik mengisi pasar segmen compact hatchback entry level Tanah Air.

Penyematan motor listrik dengan konsem 8 in 1 dari BYD yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 150 kW atau 201Hp serta torsi mencapai 310 Nm untuk varian Premium Extended Range membuat performa dari BYD Dolphin menjadi mobil listrik terbaik dikelasnya.

BACA JUGA:Jokowi Tegaskan Jika Presiden Boleh Kampanye dan Memihak

BACA JUGA:4 Komentar Melki Sedek Huang Pada Gibran Saat Debat Cawapres, Nomor 2 Seperti Kata Netizen

Pasokan tenaga yang tidak ada habisnya dan responsif saat mengendarai pada drive mode sport membuat salah satu mobil andalan BYD sangat mumpuni di dalam maupun luar kota.

Responsif BYD Dolphin tidak hanya pada mode berkendara sport, namun pada drive mode dynamic dan eco juga terasa tidak jauh berbeda.


BYD juga melengkapi BYD Dolphin ini dengan intelligent rotating touch screen 12.8 inci yang dapat berputar 90 derajat.-reza-

Hanya saja perbedaan dari 3 drive mode ini pembatasan torsi dan pasokan tenaga yang diatur oleh sistem.

Performa dari pasokan tenaga tersebut didukung dengan suspensi depan MacPherson Strut dan belakang menggunakan Multi-link.

BACA JUGA:Inara Rusli Diperiksa atas Dugaan Ilegal Akses: Saya Bingung Dia Maunya Apa

BACA JUGA:Terciduk! Ariana Grande dan Ethan Slater Mesra Gandengan Tangan di Bandara 

Kestabilan melaju dijalan bebas hambatan juga tetap terjaga meskipun dengan kecepatan di atas 120 km/jam.

Selain itu, dengan dukungan Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Support (LKS) membuat laju BYD Dolphin semakin terarah.

Tingkat kekerasan dari suspensi juga terasa sangat pas, di mana mampu meredam guncangan saat melewati jalan yang tidak rata dan bergelombang dengan baik.


Penyematan motor listrik dengan konsep 8 in 1 dari BYD yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 150 kW atau 201Hp serta torsi mencapai 310 Nm untuk varian Premium Extended Range.-reza-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: