Tes Drive BYD Dolphin, Nyaman dan Stabil Dengan Pasokan Tenaga yang Besar

Tes Drive BYD Dolphin, Nyaman dan Stabil Dengan Pasokan Tenaga yang Besar

Pasokan tenaga yang tidak ada habisnya dan responsif saat mengendari pada drive mode sport membuat BYD Dolphin sangat mumpuni di dalam maupun luar kota.-byd-

Mobil juga tidak limbung saat melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, meskipun melewati tikungan serta melakukan perpindahan jalur.

Dalam tes drive yang dilakukan, konsumsi daya yang diperlukan oleh BYD Dolphin terbilang cukup efisien, di mana dalam menempuh perjalanann lebih kurang 50 km data dari MID menunjukan angka konsumsi daya di 16.3 kWh/100km.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023 Grup C: Palestina Ukir Sejarah Lolos 16 Besar Usai Kalahkan Hongkong 3-0, Dampingi Iran dan UEA

BACA JUGA:Pendukung Ganjar-Mahfud Alihkan Dukungan

Sedangkan dayanya sendiri dipasok oleh baterai LFP atau lithium ferrophosphate yang telah dikemas dengan teknologi BYD Blade Battery, di mana untuk tipe Premium Extended  mampu dikendarai hingga 490 km

Berkendara semakin nyaman dengan desain serta dukungan fitur yang disematkan oleh BYD.

Dengan jok semi bucket serta pengaturan elektrik ditambah visibilitas yang semakin meningkatkan kepercayaan diri sepanjang perjalanan.

Tidak hanya itu, dalam memberikan kenyamanan di perjalanan, BYD juga melengkapi line upnya ini dengan intelligent rotating touch screen 12.8 inci. 

BACA JUGA:Atasi Jerawat dengan Kunyit, Ini Resep dan Cara Membuatnya

BACA JUGA:TKN Ingatkan Pendukung Prabowo-Gibran Untuk Antisipasi Kecurangan pada Hari Pencoblosan Pemilu 2024

Tidak hanya dengan layar yang luas, namun juga dapat berputar 90 derajat sehingga dapat memilih tampilan horizontal maupun fertikal hanya dengan satu sentuhan.

Bicara tentang touch screen, tidak hanya dapat dilakukan pada layar monitor semata, namun juga pada tombol tirai panoramic roof hingga lampu kabin bagian penumpang belakang.

Meskipun dengan dimensi yang kompak, berkat dukungan chasis e-Platform yang membuat ruang bagasi yang cukup luas mencapai 345 liter dan jika kursi baris belakang dilipat maka ruang bagasi akan menjadi 1.310 liter.

BACA JUGA:SIS Pastikan Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur, Siapkan Paket Aksesories Bagi yang Telah Lakukan Inden

BACA JUGA:Bongkar Hoax Audio Surya Paloh dengan Anies, Timnas AMIN: Suaranya Bikinan, Bukan Kebiasaan Mereka Komunikasi Penting Lewat Telepon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: