Aiman Witjaksono Kembali Diperiksa Ditkrimsus PMJ Besok

Aiman Witjaksono Kembali Diperiksa Ditkrimsus PMJ Besok

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Aiman akan dipanggil kedua kalinya oleh Subdit Siber Ditreskrimsus PMJ.-Rafi Adhi Pratama-

BACA JUGA:50 Ribu Lebih Anggota KPPS Dilantik di Jakarta Barat Hari Ini, Ini Tugasnya

BACA JUGA:Sudirman Said Ungkap Nepotisme Sedang Dibangun Kembali Pasca Jokowi Katakan Presiden Boleh Kampanye dan Berpihak

Sebelumnya, Aiman Witjaksono rampung diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

Aiman mengatakan dirinya dicecar 60 pertanyaan oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Saya terimakasih atas apa yang sudah dikakukan hari ini. alhamdulillah berjalan dengan lancar," katanya kepada awak media, Senin 5 Desember 2023.

"Jadi berita acara klarifikasi sudah saya jawab, ada sekitar 60 pertanyaan, sekitar 5,5 jam. tadi ada istirahat juga untuk ishoma dan kemudian alhamdulillah malam ini selesai," imbuhnya.

BACA JUGA:Cara Setting Fitur iPhone iOS 17.3, Maling Auto Meleyot Gagal Curi Data

BACA JUGA:7 Pemeran Otomotif GAIKINDO dan AISI 2024

Dirinya mengaku ditanyai mengenai video yang diduga dirinya menyebarkan informasi bohong.

"Ya materi-materinya tentu penyelidik ya yang kemudian nanti bisa menjelaskan. Tapi intinya bahwa seputar apa yang telah saya sampaikan di 11 November 2023 pada saat konpers di TPN Jalan Cemara," ujarnya.

"Kita berharap demokrasi tetap tumbuh di negeri kita untuk kemudian kita terus kembangkan, jangan sampai tergerus apa lagi runtuh," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: