Aliansi Militan Gibran Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Ini Strateginya

Aliansi Militan Gibran Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Ini Strateginya

Aliansi Militan Gibran menggelar konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran diPilpres 2024, Kamis 25 Januari 2024-Dok. Relawan Aliansi Militan Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Aliansi Militan Gibran (AMG) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Dalam deklarasi ini, relawan yang bermarkas di Jakarta Utara itu berharap Prabowo-Gibran menang satu putaran.

BACA JUGA:Harapan Relawan Pemda Atas Dukungannya pada Prabowo-Gibran

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Dukung Pernyataan Presiden Jokowi: Tercantum pada Pasal 23 Nomor 39 Tahun 1999

"Dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029 dan sekaligus memastikan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," ucap Frans selaku Ketua Relawan Aliansi Militan Gibran, di rumah pemenangan Jakarta Utara, Kamis, 25 Januari 2024. 

Deklarasi yang dihadiri masyarakat, mahasiswa dan pemuda ini memiliki satu tujuan yakni memberikan dukungan sepenuhnya untuk Prabowo-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. 

Frans meminta para relawan yang hadir untuk ikut mengawal visi misi Prabowo-Gibran. Relawan AMG yakin bahwa banyak tantangan yang harus dihadapi untuk memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Pilpres 2024

BACA JUGA:Erick Thohir Dinonaktifkan Belum 2 Bulan Jabat Ketua Lakpesdam NU

BACA JUGA:Menangkan Prabowo-Gibran, Samawi Jakut Lepas 1.000 Relawan di Rawa Badak

"Kita masih punya perjuangan yang belum selesai, setuju ya? Deklarasi ini dari awal, masih banyak PR yang akan kita lakukan. Begitu banyak ide-ide, visi misi, program strategis program jangka pendek, program jangka panjang yang sudah dicanangkan untuk menjadi visi misi dari Prabowo Gibran untuk membangun Indonesia," ucap Frans.

Ia meminta para relawan terus bekerja mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran.

"Kami berharap bapak ibu para militan sekalian bukan sekedar deklarasi, bukan sekedar kita foto-foto di sini, tapi juga bapak ibu bisa menjadi vote getter berbicara kepada orang kenapa kita harus memilih 02, meyakinkan teman-teman kita dimulai dari keluarga kita, teman satu RT kita, teman satu kelompok di mana kita berada, satu RW, dimanapun bapak ibu berada," papar Frans.

BACA JUGA:Janji Prabowo-Gibran Untuk Warga Betawi, 1 Juta Unit Rumah Hingga Beasiswa di Sekolah Unggulan

BACA JUGA:Permintaan Relawan SPG 02 ke Prabowo-Gibran, Singgung Bansos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: