Perdana Menteri Inggris Sebut yang Teriakan From the River to The Sea Palestine Will be Free adalah Idiot: Mereka Tak Tahu Apa yang Dikatakan

Perdana Menteri Inggris Sebut yang Teriakan From the River to The Sea Palestine Will be Free adalah Idiot: Mereka Tak Tahu Apa yang Dikatakan

Saat menyampaikan pidatonya di acara Conservative Friends of Israel, Perdana Menteri Inggris sebut pendemo pro Palestina yang teriakan From the River to The Sea Palestine Will be Free adalah idiot.- tangkapan layar video tiktok@jewishnews-

JAKARTA, DISWAY. ID – Saat menyampaikan pidatonya di acara Conservative Friends of Israel, Perdana Menteri Inggris sebut pendemo pro Palestina yang teriakan From the River to The Sea Palestine Will be Free adalah idiot.

Rishi Sunak selaku Perdana Menteri Inggris mengatakan bahwa slogan yang meneriakan slogan persatuan dan kebebasan Palestina tidak mengerti dengan apa yang mereka katakan.

Dalam aksi demo tersebut, para peserta meneriakan slogan ‘From the river to the sea, Palestine will be free’ yang menjadi sebuah slogan ikonik.

BACA JUGA:Pep Guardiola Kecam Manchester United Saat Ambil Omar Berrada, 'Ilmunya Pasti Masuk Kesana'

BACA JUGA:Fitur Flipside Instagram Viral, Begini Cara Menggunakannya

Slogan ini merupakan sebuah pernyataan pembersatuan serta dukungan dari berbagai kalangan terhadap kemerdekaan Palestina.

Berbagai gelombang dukungan dilancarkan di berbagai belahan dunia, bahkan hingga ke  Amerika.

Slogan ini merupakan sebuah pernyataan atas menyetukan masyarakat dari Beirut hingga Las Vegas, Tunis hingga Roma atas demonstrasi pro-Palestina yang telah melanda seluruh dunia.

BACA JUGA:Claudio Echeverri Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Manchester City, El Diablito Ikuti Jejak Julian Alvarez

BACA JUGA:Bossman Mardigu Digerebek Atas Laporan Anak Pasangannya: Sepertinya Selingkuhan Ibu Saya!

“Mereka yang meneriakan ‘From the river to the sea, adalah idiot dan mereka tidak tahu apa yang mereka katakana,” papar Sunak.

“Bahkan yang paling parahnya mereka meminta agar Yahudi dihapuskan dari peta dunia,” tambahnya.

Sunak mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mentoleransi bagi yang memberikan dukungannya pada pergerakan teroris dan anti Semitism.

Pernyataan dari Sunak ini langsung mendapatkan sambutan hangat dari peserta acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: