EMTEK Resmi Pegang Hak Siar Seluruh Pertandingan Timnas Indonesia Tahun 2024, Nilai Kontraknya Fantastis

EMTEK Resmi Pegang Hak Siar Seluruh Pertandingan Timnas Indonesia Tahun 2024, Nilai Kontraknya Fantastis

Emtek ditunjuk PSSI sebagai pemegang hak siar seluruh pertandingan Timnas Indonesia selama 2024-Dok. Elang Mahkota Teknologi (Emtek)-

Erick meyakini, kerja sama dengan Emtek akan menjadi nilai tambah bagi konsep bisnis baru di PSSI. PSSI juga menjamin bahwa kerja sama ini akan menambah manfaat terutama dalam pengelolaan hak siar seluruh pertandingan PSSI

"Kami tidak hanya berfokus pada nilai dan pertandingan timnas Indonesia, tapi kami juga melihat hal-hal lain yang ditawarkan oleh para peserta tender yang dapat menjadi nilai tambah bagi pengelolaan pertandingan secara keseluruhan di PSSI," katanya. 

Erick menambahkan, nantinya seluruh siaran pertandingan yang diselenggarakan PSSI akan ditayangkan di platform over the top, Vidio. Pertandingan kelompok usia disiarkan live oleh Vidio.

"Untuk pertama kalinya, para pencinta sepak bola Indonesia dapat melihat bagaimana talenta muda Indonesia yang berasal dari 38 provinsi di Indonesia berkompetisi di Piala Soeratin U-13, U-15, U-17. Selain itu, untuk pertama kalinya para pencinta sepak bola akan disuguhkan oleh pertandingan sepak bola wanita dan juga pertandingan Liga 3," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: