Decak Kagum Raffi Ahmad Lihat Jaket Rossi

Decak Kagum Raffi Ahmad Lihat Jaket Rossi

Melihat kostum Valentino Rossi dan Pertamina Enduro VR46 Racing Team terucap decak kagum Raffi Ahmad lihat jaket Rossi dan tim.-pertamina enduro-

JAKARTA, DISWAY. ID – Ada yang menarik perhatian saat acara peluncuran resmi Tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione, Italia, Rabu 24 Januari 2024 yang juga dihadiri Raffi Ahmad dan istrinya.

Sang pemilik Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Valentino Rossi mengenakan jaket Merah Putih bercorak batik. 

Selain Rossi, duet pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giantonnio juga dibalut jaket yang sama. 

BACA JUGA:Kronologi Skandal Gratifikasi Seret Ibu Negara Korsel, Terciduk Terima Tas Dior

BACA JUGA:Contoh Soal UTBK SNBT 2024 dan Jawaban, Asah Kemampuan Lolos PTN

Melihat kostum tersebut, terucap decak kagum Raffi Ahmad lihat jaket Rossi dan tim.

Jaket yang digunakan Rossi dipersembahkan secara langsung oleh Werry Prayogi yang merupakan Direktur Utama Pertamina Lubricants. 


Jaket Pertamina Enduro VR46 Racing Team mengusung tema ‘Batik Nusantara’ yang terpancar melalui tiap guratan desain hasil kombinasi batik dari berbagai wilayah di Indonesia. -pertamina enduro-

Tampilan menawan jaket tersebut mendapat pujian dari Raffi Ahmad yang mengaku terkesan dengan motif batik yang dikenakan legenda balap MotoGP itu. 

Jaket yang dikenakan The Doctor berwarna paduan merah dan putih berlogo Pertamina Enduro serta bermotif batik.

BACA JUGA:Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini: The Reds Devils Diunggulkan Atas The Exiles

BACA JUGA:Kutukan Periode Kedua Dibeberkan Tom Lembong: Waktunya Menguangkan Kekuasaan

“Indonesian pride, batik. Indonesian banget,” ujar Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu 29 Januari 2024. 

Raffi pun mengajak Rossi untuk datang saat gelaran MotoGP  Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 27-29 September mendatang. 

Seperti dikutip dari keterangan tertulis, Minggu 28 Januari 2024 bahwa desain jaket tersebut merupakan hasil kolaborasi brand lokal Indonesia, Iwearzule dan illustrator Tony Midi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: