Kompak! Rumah Prabowo Didatangi Rombongan Sopir Bajaj: Mudah-mudahan Prabowo-Gibran Menang!

Kompak! Rumah Prabowo Didatangi Rombongan Sopir Bajaj: Mudah-mudahan Prabowo-Gibran Menang!

Bajaj Harap Prabowo-Gibran Berikan Keadilan Untuk Rakyat Bawah.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rombongan sopir Bajaj kompak datangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Januari 2023.

Mereka kompak datang secara beriringan untuk menyampaikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 nanti.

Salah satu pengemudi Bajaj yang hadir, Ajun namanya, menjelaskan alasannya mendukung pasangan Prabowo-Gibran karena yakin pasangan calon nomor urut 02 itu mampu menghadirkan keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Tanpa Klub Sejak Tinggalkan Manchester United, David de Gea Negosiasi dengan Tim Liga Pro Saudi Al-Shabab

"Harapan saya mudah-mudahan Prabowo-Gibran harus menang dan memberikan keadilan bagi orang bawah," kata Ajun saat ditemui.

Lebih lanjut, pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu pun mendorong agar nantinya pada pemerintahan Prabowo-Gibran, bisa memperbanyak fasilitas sarana shuttle Bajaj di titik-titik yang diperbolehkan di Jakarta.

"Harapan kami para supir Bajaj, minta keadilan dalam usaha. Kami juga minta fasilitas pangkalan yang kiranya tidak diusir oleh pihak lain, termasuk Dishub dan Kepolisian," kata Ajun.

Begitu pula dengan pengemudi Bajaj lainnya. Muhamad Suhada namanya, pria asal Jakarta Utara itu membeberkan alasannya mendukung Prabowo-Gibran karena dinilai mampu berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan program kesejahteraan yang dimulai di era presiden Jokowi.

BACA JUGA:Decak Kagum Raffi Ahmad Lihat Jaket Rossi

"Yang penting saya mah lanjutkan saja (kebijakan) dari presiden yang sekarang biar Indonesia tambah maju lagi. Program kerja Pak Prabowo bagus, makanya saya dukung Prabowo-Gibran," ucap Suhada.

Diketahui, masyarakat yang tergabung dalam Relawan Arus Bawah Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Mewakili Prabowo-Gibran, Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran, KH Misbahul Munir Cholil menerima langsung deklarasi tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya dihadapan mereka.

Selain itu, dia memastikan, saat terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI, Prabowo-Gibran akan melibatkan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan Indonesia maju.

BACA JUGA:Temukan Dugaan Pelanggaran Pemilu di Jatim dan Jateng, TKN Prabowo-Gibran Minta KPU Bawaslu Segera Bertindak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: