Hasil Nottingham Forest vs Arsenal Skor 1-2: The Gunners Perkecil Jarak Dua Poin dengan Pemuncak Klasemen Liverpool

Hasil Nottingham Forest vs Arsenal Skor 1-2: The Gunners Perkecil Jarak Dua Poin dengan Pemuncak Klasemen Liverpool

Hasil Nottingham Forest vs Aersenal Skor 1-2-arsenal/Instagram-

BACA JUGA: Hasil Piala FA Liverpool vs Norwich City Skor 5-2: Kemenangan Emosional Jurgen Klopp Menandai Awal Perpisahan di Anfield

BACA JUGA: Link Live Streaming Newport vs Man United, Marcus Rashford Tak Bisa Utama!

Arsenal akan menjamu Liverpool dalam pertandingan penting dalam perburuan gelar pada hari Minggu mendatang.

Tidak diragukan lagi ini adalah kemenangan yang harus dimenangkan di mata Mikel Arteta. 

Apa pun selain tiga poin akan membuka pintu bagi Liverpool untuk memperluas keunggulan mereka lebih jauh dan menjadikan pertandingan akhir pekan di Emirates sebagai pertandingan yang 'sukses atau mati' dalam hal harapan gelar The Gunners.

Sebaliknya, tekanan kembali ada pada Liverpool yang dilatih Klopp pada Rabu malam melawan Chelsea yang telah menunjukkan beberapa penampilan bagus melawan tim papan atas sejauh musim ini. 

Jika The Reds gagal, Arsenal masih bisa mengambil inisiatif (selain Man City) dalam salah satu pertandingan terbesar musim ini pada hari Minggu.

BACA JUGA: Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini: The Reds Devils Diunggulkan Atas The Exiles

BACA JUGA: Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017

Ini adalah kemenangan yang sulit dan semacam kesuksesan yang menjadi landasan kesuksesan gelar jadul. Arsenal sudah beberapa kali mengalami hal seperti itu di laga tandang musim ini.

Namun mereka harus mencari cara lain dan terus menemukan rentetan serangan kejam ketika mereka menghadapi tim Liverpool yang hanya kalah satu kali di kasta tertinggi sejauh ini.

Sementara itu Gabriel Yesus mengatakan, banyak kebutuhan Arsenal akan striker kelas dunia dan tim yang lebih mematikan di area penalti lawan. 

Jesus sendiri menjawabnya dengan mencetak gol, karena Arsenal sempat frustasi dimenit-menit awal dan serta assistnya menjadi kunci meraih tiga poin.

BACA JUGA: Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim

BACA JUGA: Xabi Alonso Digadang-Gadang Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Mantan Gelandang The Reds Buka Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: