TKN Prabowo-Gibran Gelar Selawat Menjemput Kemenangan di JCC Malam Ini, Dihadiri Habib Luthfi hingga Luhut Binsar Pandjaitan

TKN Prabowo-Gibran Gelar Selawat Menjemput Kemenangan di JCC Malam Ini, Dihadiri Habib Luthfi hingga Luhut Binsar Pandjaitan

Acara Zikir dan Selawat Akbar TKN Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 31 Januari 2024.-Dok. Pandawa Lima RI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pandawa Lima menggelar acara zikir akbar dan selawat bertajuk Menjemput Kemenangan paslon Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center, Senayan, malam ini. 

Acara ini diisi pembacaan zikir dan selawat yang akan dipimpin Pembina TKN Prabowo-Gibran, Habib Luthfi Bin Yahya

BACA JUGA:Dengar Kabar Mahfud MD Mundur dari Kabinet Jokowi, Ini Respons Prabowo

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, dan Habib Luthfi Ikut Dimintai Keterangan Dalam Kasus Dugaan Penistaan Agama Panji Gumilang?

Tak hanya itu, acara Selawat ini juga bakal dihadiri tokoh nasional seperti Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua TKN Prabowo-Gibran Roslan Roeslani, dan Sekretaris Pandawa Lima Ryano Panjaitan. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PANDAWA LIMA (@pandawalima_ri)

"Hadiri & Syiarkanlah! PANDAWA LIMA BERSHOLAWAT UNTUK INDONESIA MAJU MENJEMPUT KEMENANGAN PRABOWO GIBRAN DAMAI INDONESIAKU. @santri_indonesia_2.0 @pandawalima_ri@ ryanopanjaitan," tulis keterangan akun Instagram Pandawa Lima, dikutip Disway.id, Rabu 31 Januari 2024. 

Menurut Sekjen Pandawa Lima RI, Ryano Panjaitan, acara itu akan diisi pembacaan doa dan zikir.

BACA JUGA:Pernyataan Pihak Istana Siapa Pengganti Mahfud MD

BACA JUGA:Bocor Ungkapan Hati Prabowo Jika Kalah Pilpres 2024, Ingin Urus Sapi, Bikin Sekolah Hingga Punya Klub Sepakbola

Ia berharap acara ini akan menambah sokongan spiritual untuk kemenangan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. 

"Habib Luthfi selaku pembina TKN akan memimpin acara Selawat untuk mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ada bapak luhut selaku Pembina Pandawa Lima RI yang hadir dalam acara ini," katanya kepada Disway.id. 

Ryano juga mengatakan, acara ini terbuka untuk umum. Seluruh masyarakat khususnya umat Islam bisa langsung datang ke Hall A JCC dan gratis. 

BACA JUGA:Ramai Ada Program Sosial Rp 5 Juta per Bulan, TKN Prabowo-Gibran Pastikan Hoax

"Silakan umat Islam datang, umat agama lain juga boleh datang. Kita sama-sama mendoakan Indonesia Maju khususnya untuk Pak Prabowo yang akan berkontestasi di Pemilu 2024," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: