Tes Drive BYD Atto 3, Bisa Charging di Mana Saja Bahkan dengan Daya 2200 VA

Tes Drive BYD Atto 3, Bisa Charging di Mana Saja Bahkan dengan Daya 2200 VA

Berbagai fitur dan keungulan disematlkan pada line up yang akan mengisi pasar mobil listrik di segmen medium SUV Tanah Air ini termasung bisa charging di mana saja.-byd-

Mulai dari garis-garis pada dashboard depan hingga kisi-kisi lobang AC serta tuas perseneling.

BACA JUGA:Mengenal Terapi Ling Tien Kung, Dipercaya Sembuhkan Berbagai Penyakit

BACA JUGA:BRI Dorong Peningkatan Omset UMKM, Pedagang Pasar Tanah Abang Diguyur Hadiah Undian Promo

Selain itu yang paling unik adalah terdapat 3 senar yang melintang di speaker doortrim baik bagian depan dan belakang yang telah di seting sedemikian rupa.

Bagian dashboard dilengkapi dengan monitor touch screen 15.6 inci yang tentunya juga dapat berputar 90 derajat sehingga dapat tampil secara horizontal maupun vertical.


Salah satu yang unik adalah terdapat 3 senar yang melintang di speaker doortrim baik bagian depan dan belakang yang telah di seting sedemikian rupa.-byd-

Sama seperti BYD Doplhin, monitor ini juga berisikan berbagai aplikasi yang dapat memberikan layanan hiburan hingga berbagai penyetingan kendaraan termasuk ADAS dan memonitor regeneratif serta pemakaian baterai.

Mengusung powertrain yang 8 in 1 yang mampu memasok tenaga hingga 150 kWh atau setera dengan 201.15 Hp dengan torsi mencapai 310 Nm yang sangat cukup untuk menunjang performance dari medium SUV ini.

BACA JUGA:Gabung PAN, Adik dari Raffi Ahmad Bahas Soal Perempuan

BACA JUGA:Mau Coba Naik PO ALS? Cek Dulu Daftar Harga Tiketnya Nih

BYD juga mengklaim jika Atto 3 dapat melesat untuk varian Superior dari 0 hingga 100 km/h hanya 7.3 setik dan varian Advanced 7.9 detik.

Saat menjajal Atto 3, Disway.Id dapat merasakan sensasi performa baik pada drive mode Eco, Normal dan Sport yang cukup untuk kelas medium SUV.

Performa yang disemburkan oleh powertrain ini didukung dengan BYD Blade Battery berkapasitas 60.48 kWh yang menggunakan tipe baterai LFP, di mana untuk tipe Advanced mempunyai jangkauan 410 km dan Superior dengan jangkauan 480 km.

BACA JUGA:3 Teknologi Andalan BYD Dolphin Bersaing di Pasar Mobil Listrik Tanah Air

BACA JUGA:First Drive BYD Dolphin, Charging Baterai Hanya 15 Menit Untuk Jarak Tempuh 100 Km

Meskipun dengan pasokan daya yang cukup besar, konsumsi daya selama perjalanan terbilang cukup efisien di mana dalam indicator MID penggunaan daya mencapai 15.7 kw/100km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: