First Drive BYD Dolphin, Charging Baterai Hanya 15 Menit Untuk Jarak Tempuh 100 Km

First Drive BYD Dolphin, Charging Baterai Hanya 15 Menit Untuk Jarak Tempuh 100 Km

BYD Dolphin merupakan satu dari 3 varian mobil listrik yang akan mengisi segmen compact hatchback entry level pasar Indonesia.-reza-

JAKARTA, DISWAY. IDBYD Dolphin merupakan satu dari 3 varian mobil listrik yang akan mengisi segmen compact hatchback entry level pasar Indonesia.

Berbagain fitur dan teknologi terkini disematkan oleh pabrikan asal China tersebut yang dalam bersaing dengan competitor lainnya.

Seiring dengan mengumumkan resminya masuk pasar Tanah Air, Disway.Id berkesempatan untuk melakukan first drive BYD Dolphin yang diusung oleh PT BYD Motor Indonesia.

Mengusung konsep desain 'ocean aesthetics’ yang mengusung e-Platform 3.0 terbaru, garis eksterior memadukan garis lipatan tajam dan kontur mengalir, memproyeksikan membantu akselerasi kecepatan yang didukung dengan velg alumunium dengan ukuran ban 195/60 R16 untuk varian Dynamic Standard Range dan 205/50 R17 untuk varian Premium Extended Range.

BACA JUGA:5 Obat Herbal Kemasan Warung untuk Sembuhkan Masuk Angin Setelah Kehujanan

BACA JUGA:Resmi Masuk Pasar Indonesia, BYD Langsung Perkenalkan 3 Model Mobil Listrik

Kesan elegan serta sporty langsung terlihat pada bagian interior, dengan desain futuristik membuat kabin BYT Dolphin terlihat semakin mewah.

Bagian dasbor yang berbentuk melengkung dengan bagian tengah terpampang monitor berukuran 12.8 inci dnegan berbagai fitur dan kelengkapan dalam mendukung perjalanan.


Dasbor yang melengkung dan cluster meter dengan ukuran kompak memberikan informasi tetang semua kondisi mobil mulai dari kapasitas baterai, drive mode, kecepatan dan lainnya.-reza-

Pada bagian cluster meter dengan ukuran kompak memberikan informasi tetang semua kondisi mobil mulai dari kapasitas baterai, drive mode, kecepatan dan lainnya.

Kursi baris depan dengan desain semi bucket menambah kesan sporty serta berbagai konsul penyimpanan barang yang tidak ketingalan wireless charging dan tidak ketinggalan panoramic roof yang memungkinkan cahaya masuk ke seluruh interior.

BACA JUGA:Jennifer Lopez Blak-Blakan Ungkap Rahasia Tubuh Langsing, Ini Menu Dietnya

BACA JUGA:Kawal Sampai Lolos, Ribuan Suporter Siap Dukung Timnas Indonesia Saat Laga Hidup Mati Lawan Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini

Berkat e-Platform ini juga membuat ruang bagasi yang cukup luas mencapai 345 liter dan jika kursi baris belakang dilipat makan ruang bagasi akan menjadi 1.310 liter.

Sedangkan performa dari BYD Dolphin didukang dengan motor listrik yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 150 kW atau 201,153 Hp serta torsi mencapai 310 Nm untuk varian Premium Extended Range.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: