TKN: Prabowo-Gibran Berkomitmen Lanjutkan Program Pro Rakyat yang Sudah Dijalankan Jokowi

TKN: Prabowo-Gibran Berkomitmen Lanjutkan Program Pro Rakyat yang Sudah Dijalankan Jokowi

Majelis Zikir Nurul Wathon pimpinan KH Misbahul Munir Kholil menggelar acara solawat, zikir, dan doa bersama.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berkomitmen akan menyempurnakan program-program pro rakyat yang sebelumnya telah dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardianto saat menerima dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan  pada Kamis 1 Februari 2024.

"Apa saja yang dilanjutkan? Pembangunannya, ada PKH, BLT, BPJS akan dilanjutkan dan ditambah, beasiswa KIP dan PIP akan dilanjutkan, anak muda akan kerja lebih mudah," ujar Juri Ardianto.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Jumat 2 Februari 2024: Siang Rata Hujan!

BACA JUGA:Bangun RS Baru di 4 Provinsi, Pasien Tak Perlu Rogoh Kocek Ongkos yang Mahal

Selain melanjutkan program presiden Joko Widodo atau Jokowi, pasangan Prabowo-Gibran juga punya program unggulan, yakni pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri.

Menurut Juri, program unggulan pasangan Prabowo-Gibran tersebut akan dapat menghidupkan ekonomi rakyat kecil yang ikut terlibat dalam penyiapan makan siang dan susu.

"Untuk itu, kita harus dukung program ini. Supaya anak kita gizinya tercukupi dan ekonomi kecil ikut terbantu," kata Juri.

BACA JUGA:CEO TikTok: Saya Orang Singapura!

BACA JUGA:Rusun Asrama 4 Lantai di Yogyakarta  Tampung Mahasiswa Poltekkes Nasional dan Internasional

Sebelumnya, Majelis Zikir Nurul Wathon pimpinan KH Misbahul Munir Kholil menggelar acara solawat, zikir, dan doa bersama.

Acara bertajuk Gerak Batin untuk Kemenangan Prabowo-Gibran itu digelar di kediaman Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran sedang punya hajat besar, kita doakan semoga Allah kabulkan. Kita doakan semoga Prabowo-Gibran bisa mengantarkan Indonesia menjadi bangsa makmur, baldatun toyyibatun wa robbun gofur," kata Kiai Misbah. 

Di hadapan para jamaah majelis zikir, Kiai Misbah menjelaskan alasan mengapa kita harus mendukung Prabowo-Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: