Hasil Liga Inggris 2023/2024: West Ham versus Bournemouth Berakhir Imbang 1-1, Wolverhampton vs Manchester United 3-4

Hasil Liga Inggris 2023/2024: West Ham versus Bournemouth Berakhir Imbang 1-1, Wolverhampton vs Manchester United 3-4

Hasi Liga Inggris 2023/2024: West Ham versus Bournemouth berakhir imnbang 1-1, Wolverhampton vs Manchester United 3-4-manchesterunited/Instagram-

Phillips digantikan pada menit ke-68 oleh striker Danny Ings tetapi West Ham gagal menyamakan kedudukan setelah pertandingan agak gagal, dengan kedua belah pihak puas dengan satu poin. 

Sementara dalam pertandingan lainnya, Kobbie Mainoo mencetak gol kemenangan sensasional pada menit ke-97 untuk Manchester United setelah Wolves sendiri menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu dalam pertandingan menakjubkan 4-3 di Molineux.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Burnley Kamis Dini Hari: Erling Haaland Main, Misi The Citizens Perkecil Jarak Poin dengan Liverpool

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam

Marcus Rashford, yang kembali ke tim, membuka skor dan Rasmus Hojlund menggandakan keunggulan sebelum turun minum dengan dominasi United tetapi drama baru saja dimulai.

Pablo Sarabia membalaskan satu gol dari titik penalti sebelum pemain pengganti lainnya, Scott McTominay mengembalikan keunggulan dua gol. 

Gol telat Max Kilman memberi harapan bagi Wolves dan Pedro Neto mengira dia telah mengamankan satu poin sebelum gol penentu kemenangan Mainoo.

Itu adalah pertandingan yang menegangkan untuk akhirnya menyenangkan para pendukung tim tamu Manchester United, meskipun tim tuan rumah yang kecewa pun mendapat tepuk tangan dari lapangan.

Wolves belum pernah kalah di kandang sendiri sejak dikalahkan oleh Liverpool pada bulan September dan bisa saja melampaui United dengan kemenangan. 

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal liga Inggris 2023/2024: Nottingham Forest vs Arsenal 1-2, Aston Villa vs Newcastle United 1-3

BACA JUGA:Hasil Nottingham Forest vs Arsenal Skor 1-2: The Gunners Perkecil Jarak Dua Poin dengan Pemuncak Klasemen Liverpool

Sebaliknya, mereka tetap berada di peringkat 11 klasemen sementara tim Ten Hag naik ke peringkat ketujuh

Ten Hag mengatakan sebelum kick-off bahwa ini mungkin tim terkuat Manchester United dan segalanya akan terlihat berbeda setelah para pemain yang cedera kembali.

Mereka bermain seolah-olah itu benar selama periode pembukaan, mencetak gol sebelum Wolves benar-benar melakukan tendangan saat dimulainnya pertandingan.

Hasil Pekan ke-21 Ligha Inggris 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: