Kemal Palevi Buka Suara Soal Cuitan Vlog Perceraian Ria Ricis, 'Itu Tidak Bercanda!'

Kemal Palevi Buka Suara Soal Cuitan Vlog Perceraian Ria Ricis, 'Itu Tidak Bercanda!'

Kemal Palevi Buka Suara Soal Cuitan Vlog Perceraian Ria Ricis, 'Itu Tidak Bercanda!'-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komika Kemal Palevi akhirnya buka suara soal kontroversi cuitannya di sosial media X (Twitter) soal pertanyaan kapan vlog perceraian Ria Ricis tayang.

Kemal pun mengaku membuat klarifikasi karena adanya banyak komentar, mention dan pertanyaan dari para netizen maksud dari cuitannya tersebut.

BACA JUGA:Perceraiannya Jadi Bahan Olokan Komika Kemal Palevi, Ria Ricis Langsung Respons Begini

Diketahui, cuitan Kemal Palevi itu membuat pro dan kontra, khususnya para fans dari Ria Ricis yang akhirnya banyak menyerang komika tersebut.

Dalam sebuah video klarifikasi yang diunggahnya, Kemal juga sekaligus mengklarifikasi soal sebuah video seorang wanita yang membela Ria Ricis dari kontroversi cuitan Kemal.

“Di video itu intinya adalah mbanya (fans Ria Ricis) heran kenapa gue twit soal pertanyaan vlog perceraian Ria Ricia part 1 sudah tayang belum, Itu kayaknya perdepatan semua orang sekarang ya, itu kan viral sekali,” ujar Kemal Palevi dalam video yang diunggahnya, Jumat 2 Februari 2024.

BACA JUGA:Perjanjian Pranikah Ria Ricis dan Teuku Ryan Viral, Singgung Masalah Keluarga Hingga Konten!

Kemal pun menegaskan bahwa cuitannya tersebut memang bukan bercandaan dan justru adalah benar-benar merupakan sebuah pertanyaan.

“Intinya nge-bold mungkin bercandaan, nih gua tegasin, terutama fans Ria Ricis yang dari kemarin menyerang saya, itu tidak bercanda, itu pertanyaan, dan pertanyaan itu hanya bisa gua lemparkan ke Ria Ricis,” tegasnya.

“Kenapa begitu, karena kita sama-sama tahu dan ini fakta, cuma Ria Ricis behavior-nya adalah mengupload semua kehidupan personalnya ke sosial media,” ungkap Kemal.

BACA JUGA:Kini Gugat Cerai, Alasan Ria Ricis Gercep Nikah dengan Teuku Ryan Kembali Viral

Kemal pun menyebut segala momen pribadi Ria Ricis yang menjadi konten di kanal Youtubenya, seperti acara nikah, pacaran, ijab qobul aqikah, masuk rumah sakit, honey moon, bahkan ziarah kubur diupload berpart-part.

“Jadi ya patokan gue ya limitnya sudah segitu, sampai ziarah kubur aja udah dikontenin, makanya gua berani tanya itu, dan itu kan pertanyaan, gak ada unsur bercanda,” tegasnya lagi.


Komika Kemal Palevi yang mencuit soal Perceraian Ria Ricis-X/@kemalpalevi-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: