Kemal Palevi Buka Suara Soal Cuitan Vlog Perceraian Ria Ricis, 'Itu Tidak Bercanda!'

Kemal Palevi Buka Suara Soal Cuitan Vlog Perceraian Ria Ricis, 'Itu Tidak Bercanda!'

Kemal Palevi Buka Suara Soal Cuitan Vlog Perceraian Ria Ricis, 'Itu Tidak Bercanda!'-tangkapan layar-

“Kalau ada (vlog perceraian) ya gua mau nonton supaya jadi pelajaran gua, supaya gak menimpa rumah tangga gua, mungkin di vlog itu jadi edukasi, makanya gua mau nonton, tapi kalau gak ada ya udah, gak ada maksud apa-apa, cuma nanya,” tuturnya.

Sementara itu Kemal juga menjelaskan soal kalimat ‘gak ada maksud apa apa’, soal konten-konten kehidupan pribadi Ria Ricis di sosial medianya, Kemal Palevi juga membantah pernyataan dari wanita yang membela Ria Ricis.

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan Hingga Berakhir Gugat Cerai, Bermula dari Duka Sang Youtuber

“Kalau gak ada maksud apa-apa itu ketika adsence tidak nyala, kalau adsencenya nyala itu ada apa-apa mba, jatuhnya adalah itu bisnis, karena ada provit, ada keuntungan dari video itu,” bantahnya.

‘Ria Ricis itu jenius mba, dia itu pebisnis, bisnis berkedok personal live,” lanjutnya.

“Tapi ya sudah, toh gue bikin video ini kalian juga tetap serang saya, tidak mengubah perspektif kalian kalau saya tidak punya empati, dan intinya sehat-sehat terus buat mbanya dan Ria Ricis, makin sukses,” tukasnya.


Ria Ricis resmi gugat cerai Teuku Ryan-Instagram/ @riaricis1795-Instagram/ @riaricis1795

Kemal Palevi Sindir Ria Ricis di X (Twitter)

Sebelumnya diberitakan, kabar perceraian selebgram Ria Ricis dengan suaminya, Teuku Ryan menjadi bahan olokan komika Kemal Palevi dalam cuitannya di Twitter (X).

“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum? Tulis cuitan Kemal Palevi dalam akun X miliknya, Rabu 31 Januari 2024.

BACA JUGA:Sidang Cerai Perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan Digelar 19 Februari 2024

Alhasil cuitan Kemal Palevi tersebut mendapat pro dan kontra dari para netizen dan khususnya Ria Ricis sendiri yang langsung menanggapi cuitan tersebut.

“Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu,” ungkap Ricis meretweet cuitan Kemal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: