Puji Paslon 02, Erick Thohir: Saya Percaya Pak Prabowo dan Mas Gibran Yang Terbaik Untuk Indonesia

Puji Paslon 02, Erick Thohir: Saya Percaya Pak Prabowo dan Mas Gibran Yang Terbaik Untuk Indonesia

Menteri BUMN, Erick Thohir saat menghadiri acara 'Memilih Masa Depan' di Djakarta Theater.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri BUMN, Erick Thohir menyebutkan bahwa pasangan calon (paslon) presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang kuat.

Hal itu dikarenakan Prabowo Subianto memiliki kemampuan dalam menguasai empat bahasa, sehingga kekuatannya dalam memimpin negara dianggap setara dengan pemimpin negara lainnya.

BACA JUGA:Hadir di Perayaan Imlek Kadin, Prabowo Janji akan Lindungi Semua Agama dan Etnis

"Pak Prabowo pimpinan yang kuat. Bahasanya aja 4 (yang dikuasain), katanya. Bener? Ini era global, kita bicara Indonesia Maju, Indonesia sejahtera, Indonesia mendunia," ujar Erick Thohir saat menghadiri acara 'Memilih Masa Depan' di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Februari 2024. 

Kemudian, Erick Thohir juga menganggap bahwa Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh Indonesia karena dinilai mampu membawa Indonesia menjadi negara yang maju, sejahtera dan mendunia.

BACA JUGA:Dinilai Mampu Jadikan Indonesia Negara Mandiri, Alumni UKI Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran

"Kita harus punya pimpinan yang kuat, yang setara dengan pimpinan-pimpinan dunia. Yang bisa bernegosiasi, dengan terms-terms yang menguntungkan kita. Pemimpin yang jelas, sejak kecil sudah dididik merah putih," imbuhnya.

Selain memuji Prabowo Subianto, Ketua PSSI itu juga sempat melemparkan pujian untuk calon wakil presiden (cawapres), Gibran Rakabuming Raka.

Dia mengatakan bahwa putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu adalah salah satu generasi emas yang dianggap mampu menyelesaikan permasalahan dengan memberikan solusi yang sesuai dengan zaman sekarang.

BACA JUGA:TKN Yakin Perempuan Punya Peran Besar Dalam Pemenangan Prabowo-Gibran

"Mas Gibran adalah generasi emas kita yang harus menyelesaikan solusi zaman now dengan pemikiran-pemikiran yang terbarukan, mayoritas adalah anak muda," jelas Erick Thohir.

Selain itu dia juga berkaca dengan negara lain yang mana perdana menterinya baru berusia 34 tahun, lebih muda dari Gibran.

Dengan adanya perdana menteri yang berumur muda itu, kata Erick Thohir, Indonesia seharusnya juga bisa mencetuskan anak muda agar bisa menyelesaikan permasalahan untuk masa depan Indonesia.

BACA JUGA:Hadiri Apel Akbar TKN Muda, Prabowo Semangati Anak Muda Jadi Pelopor Perubahan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: